A Cure for Wellness (2016)

Posted by

A Cure for Wellness (2016) - Hallo para pecinta film Kumpulan Sinopsis Film Lengkap, Pada Artikel kali ini saya akan memberikan sinopsis film terbaru yaitu, A Cure for Wellness (2016),Saya telah membuat sinopsis film ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi dari artikel Artikel Drama, Artikel Film 2016, Artikel Horror, Artikel Mystery, Artikel Thriller, yang saya buat ini dapat anda sukai dan sebagai referensi film-film yang akan anda tonton nanti. Baiklah, selamat membaca.

Judul : A Cure for Wellness (2016)
link : A Cure for Wellness (2016)

Baca juga


A Cure for Wellness (2016)

Film "A Cure for Wellness " Merupakan sebuah film yang disutradarai oleh Gore Verbinski, dan dibantu oleh seorang penulis dalam pembuatan film ini yaitu Justin Haythe. film ini juga semakin menarik karena juga dilengkapi beberapa pemain bintang, diantaranya Mia Goth, Jason Isaacs, dan juga Dane DeHaan.

A Cure for Wellness Movie Ini merupakan salah satu jenis film yang menggunakan genre gabungan, antara beberapa genre yaitu Drama,Horror,Mystery, Thriller, yang tentunya akan membuat ceritanya semakin spesial dan sangat menarik. rencanya film ini akan mulai dirilis pada tahun 2017 mendatang, atau lebih tepatnya pada tanggal 24 maret 2017 di Amerika Serikat.


Sinopsis A Cure for Wellness (2016)

mengenai seorang pekerja yang berusaha mencari keberadaan bosnya yang sudah ia tinggali disaat bosnya tersebut sedang melakukan pengobatan. dan pada saat ia mulai kembali untuk mejemput bosnya dia baru menyedari bahwa bosnya tidak berada disana dan pada akhirnya dia terus mencoba mencari dan menemukan bosnya. didalam prosese pencarian tersebut dia mengalami kondisi yang aneh dan menyeramkan.

Review A Cure for Wellness (2016)

Film ini disajikan dengan alur dan cerita yang menarik untuk ditonton, dan ditambah dengan efek dan suasana horror yang makin terasa pada saat menontin film ini. yang menceritakan menegnai perjalan seorang pekerja yang berusaha untuk menemukanatasannya yang menghilang, dan pada saati itu dia lah yang berikutnya mengalamai peristiwa yang menyeramkan. mampukan dia kembali dan menemukan infomasi mengenai keberaadaan bosnya ?

Detail A Cure for Wellness (2016)

Sutradara : Gore Verbinski
Penulis : Justin Haythe
Genre : Drama | Horror | Mystery | Thriller
Bintang : Mia Goth, Jason Isaacs, Dane DeHaan

Pemain :
Mia Goth
Jason Isaacs
Dane DeHaan
Celia Imrie
Carl Lumbly
Susanne Wuest
Lisa Banes
Adrian Schiller
Judith Hoersch
Ivo Nandi
Magnus Krepper
Jason Babinsky
Johannes Krisch
Jeff Burrell
Godehard Giese

Negara : USA
Bahasa : English
Tanggal Rilis : 24 March 2017 (USA)
Durasi : -



Demikianlah Artikel A Cure for Wellness (2016)

Sekianlah artikel A Cure for Wellness (2016) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Dan bisa memberi referensi film-film baru tahun ini maupun tahun depan yang akan anda tonton di bioskop nanti. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel A Cure for Wellness (2016) dengan alamat link https://daftarsinopsisfilm.blogspot.com/2016/04/a-cure-for-wellness-2016.html

FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 6:10:00 AM

0 comments:

Post a Comment

Translate

Popular Posts

Powered by Blogger.