Sinopsis Sinopsis Keluarga Cemara (2018)

Posted by

Sinopsis Sinopsis Keluarga Cemara (2018) - Hallo para pecinta film Kumpulan Sinopsis Film Lengkap, Pada Artikel kali ini saya akan memberikan sinopsis film terbaru yaitu, Sinopsis Sinopsis Keluarga Cemara (2018),Saya telah membuat sinopsis film ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi dari artikel Artikel Film 2017, yang saya buat ini dapat anda sukai dan sebagai referensi film-film yang akan anda tonton nanti. Baiklah, selamat membaca.

Judul : Sinopsis Sinopsis Keluarga Cemara (2018)
link : Sinopsis Sinopsis Keluarga Cemara (2018)

Baca juga


Sinopsis Sinopsis Keluarga Cemara (2018)

pusatsinopsis.com || Soal Film Klasik? Drama seri Klasik yang dulu dirilis di televisi swasta Indonesia yaitu RCTI di tahun 1996 hingga tahun 2005 dalam rekot episode 412. Sebelum menjadi sinetron paling populer pada 1996, cerita dalam Keluarga Cemara merupakan karangan Arswendo dalam bentuk sebuah novel yang rilis tahun 1981.

Keluarga Cemara merupakan sebuah film remake dari serial TV alias sinetron legendaris asal Indonesia. Film ini bergenre drama yang akan diarahkan oleh sang sutradara Yandy Laurens, penulis naskah skenario akan ditulis oleh Gina S Noer, dan Yandy Laurens.


Adapun yang akan membintangi film ini seperti Ringgo Agus Rahman sebagai Abah, Yasamin Jasem sebagai Rindu, Kafin Sulthan sebagai Deni, Asri Welas sebagai Ceu Salmah, Maudy Kusnaedi sebagai Tante Pressier, dan Widuri Putri Sasono sebagai Ara.

Film Keluarga Cemara akan diproduseri oleh Anggia Kharisma, Gina S Noer, sementara untuk rumah produksi akan digarap Visinema Pictures, dan Ideosoirce Film Fund, rencanaya film ini akan dirilis perdana TBA 2018 (Indonesia).

Baca JugaFilm Sicario 2: Soldado (2018)Film Meet Me After Sunset (2018)
Sinopsis Film Keluarga Cemara (2018)
Film Keluarga Cemara berkisah tentang keluarga yang terdiri dari Abah, Emak, Euis, Ara dan Agil. Cerita dalam film ini akan dibuat relevan dan update dengan jaman sekarang serta tidak dibuat settingan era 90-an. Dalam film ini akan memberikan menekankan tentang nilai kejujuran, kekeluargaan dan otentiknya.

*  *  *

Gina S. Noer selaku penulis skenario dalam film Keluarga Cemara merasa senang dan banyak mengucapkan terima kasih kepada kreator cerita. Cerita ini sesungguhnya betul-betul buah karya Arswendo. Sebelum menjadi sinetron paling populer pada 1996, cerita dalam Keluarga Cemara merupakan karangan Arswendo dalam bentuk sebuah novel yang rilis tahun 1981.

Daftar Pemain Film Keluarga Cemara (2018)
  • Ringgo Agus Rahman Sebagai Abah
  • Nirina Zubir Sebagai  Emak
  • Adhisty Zara /Zara JKT48 Sebagai Euis
  • Widuri Putri Sasono Sebagai Ara
  • Yasamin Jasem Sebagai Rindu
  • Kafin Sulthan Sebagai Deni
  • Asri Welas Sebagai Ceu Salmah
  • Maudy Kusnaedi Sebagai Tante Pressier
Trailer Film Keluarga Cemara (2018)



from Pusat Sinopsis http://ift.tt/2DTvkdx
Sinopsis Keluarga Cemara (2018) - Kumpulan sinopsis film-film terbaru indonesia dan luar negri



Demikianlah Artikel Sinopsis Sinopsis Keluarga Cemara (2018)

Sekianlah artikel Sinopsis Sinopsis Keluarga Cemara (2018) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Dan bisa memberi referensi film-film baru tahun ini maupun tahun depan yang akan anda tonton di bioskop nanti. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sinopsis Sinopsis Keluarga Cemara (2018) dengan alamat link https://daftarsinopsisfilm.blogspot.com/2018/01/sinopsis-sinopsis-keluarga-cemara-2018.html

FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 3:11:00 AM

0 comments:

Post a Comment

Translate

Popular Posts

Powered by Blogger.