Sinopsis Sinopsis Winchester (2018)

Posted by

Sinopsis Sinopsis Winchester (2018) - Hallo para pecinta film Kumpulan Sinopsis Film Lengkap, Pada Artikel kali ini saya akan memberikan sinopsis film terbaru yaitu, Sinopsis Sinopsis Winchester (2018),Saya telah membuat sinopsis film ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi dari artikel Artikel Film 2017, yang saya buat ini dapat anda sukai dan sebagai referensi film-film yang akan anda tonton nanti. Baiklah, selamat membaca.

Judul : Sinopsis Sinopsis Winchester (2018)
link : Sinopsis Sinopsis Winchester (2018)

Baca juga


Sinopsis Sinopsis Winchester (2018)

pusatsinopsis.com || Winchester salah satu film Hollywood terbaru dengan genre film Action, Drama, War, Biography, Horor, Mystery. Film ini akan membawakan ceritanya tentang seorang pakar waris senjata amp quot. Film ini akan disutradarai oleh sutradara Michael Spierig, dan Peter Spierig, yang sekaligus merangkap sebagai penulis naskah skenario ceritanya.

Adapun aktor dan artis yang akan turut membintangi film ini diantaranya yaitu Helen Mirren, Sarah Snook, Jason Clarke, Angus Sampson, Laura Brent, dan Jeff Lipary, diantara mereka masih banyak lagi yang akan siap membintangi film ini.

Film Winchester ini akan diproduksi olehn rumah produksi film Blacklab Entertaiment, dan didistribusikan CBS Films, Ascot Elite Entertaiment Group. Film ini akan dirilis pada tanggal 23 Februari 2018 (USA).


Secara pribadi beginilah film Winchester seharusnya, penekanan pada karakter Sarah Winchester aksinya tidak mengecewakan dan membuktikan bahwa cerita dan karakter yang kuat lebih penting dalam sebuah film. Dari segi aksi itu sengaja tidak divisualisasi dengan jelas, bahkan ada adegan seram.

Sinopsis Film Winchester (2018)
Film Winchester akan bercerita tentang seorang wanita yang bernama Sarah, ia seorang ahli waris senjata yang secara tiba-tiba dia dihantui oleh jiwa orang hingga membunuh orang memakai senjata senapannya.

Setelah kematian dia memutuskan bahwa seluruh harta dan waktunya rela menjual untuk membangun rumahnya berbintangi lima yang begitu megah. Alasan Sarah untuk membangunnya digunakan sebagai tempat roh-roh jahat.  Apakah Sarah Winchester hidup selama pembangunan rumahnya tersebut? Saksikan hanya dibioskop kesayangan anda yang akan dirilis pada tanggal 23 Februari 2018.

Review Film Winchester 2018
Film ini mengangkat sebuah kisah kehidupan nyata seorang wanita kelahiran tahun 1840 yang meninggal dunia di tahun 1922.

Film Winchester dilatarbelakangi pada abad 19-an. Dimana pada saat itu terdapat kisah real tentang sosok wanita bernama Sarah Karl yang lahir pada tahun 1840 dan meninggal pada tahun 1922. Sarah merupakan ahli waris dari senjata mematikan. Dimana senjata tersebut telah banyak membunuh orang-orang.
Detail Film Winchester 2018
Genre Film : Action, Drama, War, Biography, Horor, Mystery
Sutradara Film  : Michael Spierig, Peter Spierig
Penulis Naskah Skenario  : Michael Spierig, Peter Spierig
Produser Film  : Tim McGahan, Tobin Armbrust
Rumah Produksi Film : Blacklab Entertaiment
Distributor   :  CBS Films, Ascot Elite Entertaiment Group
Tanggal Rilis   : 23 Februari 2018
Panjang Durasi   : -
Budget  : -
Negaral Asal Film : USA
Bahasa Film   : English

Trailer Film Winchester 2018



from Pusat Sinopsis http://ift.tt/2DxSKqS
Sinopsis Winchester (2018) - Kumpulan sinopsis film-film terbaru indonesia dan luar negri



Demikianlah Artikel Sinopsis Sinopsis Winchester (2018)

Sekianlah artikel Sinopsis Sinopsis Winchester (2018) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Dan bisa memberi referensi film-film baru tahun ini maupun tahun depan yang akan anda tonton di bioskop nanti. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sinopsis Sinopsis Winchester (2018) dengan alamat link https://daftarsinopsisfilm.blogspot.com/2018/01/sinopsis-sinopsis-winchester-2018.html

FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 5:11:00 AM

0 comments:

Post a Comment

Translate

Popular Posts

Powered by Blogger.