Sinopsis Sinopsis Film Mukkabaaz (2018)

Posted by

Sinopsis Sinopsis Film Mukkabaaz (2018) - Hallo para pecinta film Kumpulan Sinopsis Film Lengkap, Pada Artikel kali ini saya akan memberikan sinopsis film terbaru yaitu, Sinopsis Sinopsis Film Mukkabaaz (2018),Saya telah membuat sinopsis film ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi dari artikel Artikel Film 2017, yang saya buat ini dapat anda sukai dan sebagai referensi film-film yang akan anda tonton nanti. Baiklah, selamat membaca.

Judul : Sinopsis Sinopsis Film Mukkabaaz (2018)
link : Sinopsis Sinopsis Film Mukkabaaz (2018)

Baca juga


Sinopsis Sinopsis Film Mukkabaaz (2018)

Pusatsinopsis.com | Film Mukkabaaz merupakan sebuah film Bollywood bergenre Action, Drama, dan Sport yang akan diarahkan oleh sutradara film Anurag Kashyap, dan bersama sang penulis naskah skenario bernama Danjan Chandel, dan Anurag Kashyap.

Adapun aktor dan artis untuk membintangi film ini seperti Rajesh Tailang sebagai Vijay Singh, Ravi Hussain, Shreedhar Dubey sebagai Gopal Tiwari, Jimmy Shergill, dan Vineet Kumar Singh. Film ini akan diproduseri oleh Madhu mantena, Vikramaditya, dan Anand L. Rai.

Film Mukkabaaz akan dirilis pada tanggal 12 Januari 2018 (India), dengan panjang durasi 145 Menit. Pada awal penyangannya akan menggunakan bahasa Hndi sebagai bahasa utamanya. Film ini akan ditayang kan di London dengan judul yang sama.


Sinopsis Film Mukkabaaz (2018)
Film Mukkabaaz akan menceritakan tentang seorang Petinju kasta rendah (Shravan) yang berlatih di sebuah gym sekaligus dikontrol oleh seorang pelatih bernama Don (Bhagwan Das Mishra) setempat. Shravan jatuh untuk keponakan Mishra (Sunaina). Don tidak menyetujui pertandingan ini. Shravan berusaha untuk memenangkan tangan Sunaina dalam pernikahan dan menjadi petinju yang sukses saat mencoba menghindari pembalasan dari Don.

Baca Juga : Film Meet Me After Sunset (2018)Sinopsis Film Mersal 2017
Review Film Mukkabaaz (2018)
Sutradara Anurag Kashyap bergagasan dari seorang aktor bernama Vineet Kumar Singh akan berperan sebagai petinju. Sayangnya, dalam perusahaan film belum ada menggarapnya film ini, sementara akan segera tayang di festival Film International Toronto 2017 kemarin.

Rajesh Tailang sebagai Vijay Singh, Ravi Hussain, Shreedhar Dubey sebagai Gopal Tiwari, Jimmy Shergill, dan Vineet Kumar Singh. Film ini akan diproduseri oleh Madhu mantena, Vikramaditya, dan Anand L. Rai yang akan membintangi film ini.

Daftar Pemain Film Mukkabaaz (2018)
  • Vineet Kumar Singh sebagai Shravan Singh
  • Zoya Hussain sebagai Sunaina Mishra
  • Jimmy Shergill sebagai Bhagwan Das Mishra
  • Ravi Kishan sebagai Sanjay Kumar
  • Shree Dhar Dubey sebagai Gopal Tiwari
  • Neeraj Goyat sebagai Boxer
  • Deepak Tanwar sebagai Boxer
Trailer Film Mukkabaaz (2018)



from Pusat Sinopsis http://ift.tt/2F6WNbR
Sinopsis Film Mukkabaaz (2018) - Kumpulan sinopsis film-film terbaru indonesia dan luar negri



Demikianlah Artikel Sinopsis Sinopsis Film Mukkabaaz (2018)

Sekianlah artikel Sinopsis Sinopsis Film Mukkabaaz (2018) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Dan bisa memberi referensi film-film baru tahun ini maupun tahun depan yang akan anda tonton di bioskop nanti. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sinopsis Sinopsis Film Mukkabaaz (2018) dengan alamat link https://daftarsinopsisfilm.blogspot.com/2018/01/sinopsis-sinopsis-film-mukkabaaz-2018.html

FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 7:02:00 PM

0 comments:

Post a Comment

Translate

Popular Posts

Powered by Blogger.