Sinopsis Film A Star Is Born (2018)

Posted by

Sinopsis Film A Star Is Born (2018) - Hallo para pecinta film Kumpulan Sinopsis Film Lengkap, Pada Artikel kali ini saya akan memberikan sinopsis film terbaru yaitu, Sinopsis Film A Star Is Born (2018),Saya telah membuat sinopsis film ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi dari artikel Artikel Film 2017, yang saya buat ini dapat anda sukai dan sebagai referensi film-film yang akan anda tonton nanti. Baiklah, selamat membaca.

Judul : Sinopsis Film A Star Is Born (2018)
link : Sinopsis Film A Star Is Born (2018)

Baca juga


Sinopsis Film A Star Is Born (2018)

pusatsinopsis.com | Film ini bertema Drama Musical dan Romance yang akan diarahkan oleh sutradara film Bradley Cooper, sementara penulis skenario akan ditulis oleh Will Fetters, Bradley Cooper, dan Christopher Wilkinson.

Adapun yang akan berperan dan membintangi film ini yaitu Sam Elliott berperan sebagai (Bobby), Bradley Coope berperan sebagai (Jackson Maine), Lady Gaga, Michael Harney berperan sebagai (Wolfe), dan Bonnie Somerville.

Film ini akan diproduksi oleh rumah produksi Gerber Pictures, dan didistribusikan distributor film Warner Bros. Film ini akan dirilis perdana pada tanggal 29 September 2018 (USA).


Sinopsis Film A Star Is Born (2018)
Film A Star Is Born akan bercerita tentang seorang pangeran bintang film yang bermulus hati membantu seorang penyanyi atris muda, mulai itu dia menemukan sebuah nama besar ketenaran tokoh terbaik. Sementara dia sedang memiliki masalah dalam pekerjaannya, namun dia telah menemukan seorang artis yang berbakat bernama Ally.

Nasib yang dia temui segegas mungkun mulai belajar untuk mengenalinya lebih dalam dengan memahami hati dan jiwanya. Pada akhirnya, Jackson Maine malah jatuh cinta kepada Ally. Namun seorang lelaki telah dahulu mendekatinya. Melihat kecantikan Ally,  Jackson Maine pun bermaksud untuk memilikinya, dan berusaha untuk mencuri hatinya. Mampukah  Jackson Maine mendekati Ally? Saksikan film "A Star Is Born" ini yang dirilis tanggal 28 September 2018 mendatang.

Review Film A Star Is Born (2018)
A Star Is Born secara konsisten akan dirilis beberapa tahun kedepan, Bradley Cooper dengan pastinya telah menggambarkan letak judul film diperfilman Hollywood sebagai salah satu sutradara terkemuka di dunia modern ini.

Baca JugaFilm Flight 555 (2018)Film Avengers: Infinity War Part II (2019)Film Petualangan Singa Pemberani Atlantos 2 (2017)
*    *    *
Film A Star Is Born ini bercerita tentang Jackson Maine seorang bintang musik country yang tiba menemukan seorang berbakat yang tidak dia kenal selama perjuangannya, dia sangat bersyukur di atas masalah kemundurannya yang ambang.

Sebenarnya, Jackson Maine adalah seorang lelaki konsisten yang tiba-tiba bakatnya di ambang kemunduran. Namun nasib yang dia miliki menemukan seorang berbakat yang tidak dikenali. Jackson Maine pun juga mulai belajar untuk mengenalinya lebih jauh, dengan memahami hati dan jiwanya.

Detail Film A Star Is Born (2018)
Genre : Drama Musical, Romance
Sutradara : Bradley Cooper
Penulis Naskah Skenario : Will Fetters, Bradley Cooper
Rumah Produksi : Geber Pictures
Distributor : Warner Bros
Tanggal Rilis : 28 September 2018
Panjang Durasi  : -
Negaral Asal Film : USA
Bahasa Film : English

Daftar Film A Star Is Born (2018)
  • Sam Elliott Sebagai Bobby
  • Bradley Cooper Sebagai Jackson Maine
  • Lady Gaga Sebagai Ally
  • Michael Harney Sebagai Wolfe
  • Bonnie Somerville Sebagai Sally Cummings
  • Greg Grunberg Sebagai -
  • Dave Chappelle Sebagai Noodles
  • Rafi Gavron Sebagai Rez
  • Andrew Dice Clay Sebagai Lorenzo
  • Willam Belli Sebagai Emerald
  • Eddie Griffin Sebagai Pastor
  • Rebecca Field Sebagai Gail
  • Carlo Sciortino Sebagai Band Friend
  • Anthony Ramos Sebagai Ramon
  • Michael D. Roberts Sebagai Matty
Trailer Film A Star Is Born (2018)



from Pusat Sinopsis http://ift.tt/2DvYq4N
Film A Star Is Born (2018) - Kumpulan sinopsis film-film terbaru indonesia dan luar negri



Demikianlah Artikel Sinopsis Film A Star Is Born (2018)

Sekianlah artikel Sinopsis Film A Star Is Born (2018) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Dan bisa memberi referensi film-film baru tahun ini maupun tahun depan yang akan anda tonton di bioskop nanti. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sinopsis Film A Star Is Born (2018) dengan alamat link https://daftarsinopsisfilm.blogspot.com/2018/01/sinopsis-film-star-is-born-2018.html

FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 1:11:00 AM

0 comments:

Post a Comment

Translate

Popular Posts

Powered by Blogger.