Sinopsis Film Legend of the Broken Sword Hero (2017) - THONG DEE FUN KHAO

Posted by

Sinopsis Film Legend of the Broken Sword Hero (2017) - THONG DEE FUN KHAO - Hallo para pecinta film Kumpulan Sinopsis Film Lengkap, Pada Artikel kali ini saya akan memberikan sinopsis film terbaru yaitu, Sinopsis Film Legend of the Broken Sword Hero (2017) - THONG DEE FUN KHAO,Saya telah membuat sinopsis film ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi dari artikel Artikel Film 2017, yang saya buat ini dapat anda sukai dan sebagai referensi film-film yang akan anda tonton nanti. Baiklah, selamat membaca.

Judul : Sinopsis Film Legend of the Broken Sword Hero (2017) - THONG DEE FUN KHAO
link : Sinopsis Film Legend of the Broken Sword Hero (2017) - THONG DEE FUN KHAO

Baca juga


Sinopsis Film Legend of the Broken Sword Hero (2017) - THONG DEE FUN KHAO

PusatSinopsis.com |THONG DEE FUN KHAO atau Legend of the Broken Sword Hero merupakan sebuah film Action, yang berasal dari Thailand 2017. Film ini merupakan arahan sutradara Bin Bunluerit. Film laga ini diadaptasi berdasarkan sejarah "Thong Dee Fun Khao" yang juga Dikenal Sebagai Legenda Pahlawan Pedang yang Patah.

Film ini diproduseri oleh Somsak Techaratanaprasert, Tanit Jitnukul, Bin Bunluerit, dan dibintangi oleh Buakaw Banchamek berperan sebagai Thongdee, Vannapoom Songsuparp berperan sebagai Boonkerd, Chutirada Junthit berperan sebagai Mauylek, Phutharit Prombandal berperan sebagai Rueang, dan Jaran Ngamdee berperan sebagai Khru How, Phutharit Prombandal berperan sebagai Taksin, Sornsin Maneewan berperan sebagai Ramyong, danNantawut Boonrubsub berperan sebagai Cherd

Film Legend of the Broken Sword Hero akan dinaungi Rumah Produksi Film Bhin Boom Business Co , Ltd, serta didistributori oleh Sahamongkol Film International. Film ini telah dirilis pada tanggal 09 Februari 2017 (Thailand), dengan panjang durasi sekitar 2 jam 2 menit.



Sinopsis Film Legend of the Broken Sword Hero (2017)

Film Legend of the Broken Sword Hero ini akan menceritakan kisah sebuah tentang tekad, kesetiaan, keberanian, pentingnya hidup yang gigioh. Thong Dee Fun Khao adalah merupakan seorang pejuang yang sangat tangguh dengan kemampuan tinjunya, dan sebuah takdir yang membuat dirinya menjadi seorang prajurit setia dari King Taksin yang Agung. Para martir yang berjuang untuk membela negara itu, demi untuk menjadi pahlawan rakyat Thailand yang dikenal dengan "Phraya Phichai Dap Hak". Seperti apakah keseruankisahnya?

Baca JugaFilm Justice League Part II (2019)Film Iron Sky 2: The Coming Race (2018)

berdasarkan sejarah “Thong Dee menyenangkan Khao” (juga dikenal sebagai legenda pahlawan pedang rusak) menceritakan kisah gigih tekad, keberanian, kesetiaan, pentingnya hidup. “Thong Dee Fun Khao” jantung sulit tempur dengan kemampuan tinju dan nasib dipimpin dia untuk menjadi seorang prajurit setia Raja Taksin Agung. Dan martir berjuang untuk membela negara itu untuk menjadi seorang pahlawan rakyat Thailand dikenal “Phraya Phichai Dap Hak”.

Detail Film Legend of the Broken Sword Hero (2017)

Genre Film: Action
Sutradara Film: Bin Bunluerit
Penulis Naskah Skenario Film: -
Produser Film: Somsak Techaratanaprasert, Tanit Jitnukul, Bin Bunluerit
Rumah Produksi Film: Bhin Boom Business Co., Ltd
Distributor Film: Sahamongkol Film International
Box Office Budget: 50 million baht
Tanggal Rilis Film: 09 Februari 2017
Panjang Durasi Film: 2 jam 2 menit
Negara Asal Film: Thailand
Bahasa Film: Thai

Daftar Pemain Film Legend of the Broken Sword Hero (2017)
  • Buakaw Banchamek berperan sebagai Thongdee
  • Phutharit Prombandal berperan sebagai Taksin
  • Sornsin Maneewan berperan sebagai Ramyong
  • Nantawut Boonrubsub berperan sebagai Cherd
  • Vannapoom Songsuparp berperan sebagai Boonkerd
  • Chutirada Junthit berperan sebagai Mauylek
  • Phutharit Prombandal berperan sebagai Rueang
  • Jaran Ngamdee berperan sebagai Khru How

Trailer Film Legend of the Broken Sword Hero (2017)



from Pusat Sinopsis http://ift.tt/2AjPQ4P
Film Legend of the Broken Sword Hero (2017) - THONG DEE FUN KHAO - Kumpulan sinopsis film-film terbaru indonesia dan luar negri



Demikianlah Artikel Sinopsis Film Legend of the Broken Sword Hero (2017) - THONG DEE FUN KHAO

Sekianlah artikel Sinopsis Film Legend of the Broken Sword Hero (2017) - THONG DEE FUN KHAO kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Dan bisa memberi referensi film-film baru tahun ini maupun tahun depan yang akan anda tonton di bioskop nanti. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sinopsis Film Legend of the Broken Sword Hero (2017) - THONG DEE FUN KHAO dengan alamat link https://daftarsinopsisfilm.blogspot.com/2017/11/sinopsis-film-legend-of-broken-sword.html

FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 9:05:00 PM

0 comments:

Post a Comment

Translate

Popular Posts

Blog Archive

Powered by Blogger.