Sinopsis Sinopsis Film Mersal 2017

Posted by

Sinopsis Sinopsis Film Mersal 2017 - Hallo para pecinta film Kumpulan Sinopsis Film Lengkap, Pada Artikel kali ini saya akan memberikan sinopsis film terbaru yaitu, Sinopsis Sinopsis Film Mersal 2017,Saya telah membuat sinopsis film ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi dari artikel Artikel Film 2017, yang saya buat ini dapat anda sukai dan sebagai referensi film-film yang akan anda tonton nanti. Baiklah, selamat membaca.

Judul : Sinopsis Sinopsis Film Mersal 2017
link : Sinopsis Sinopsis Film Mersal 2017

Baca juga


Sinopsis Sinopsis Film Mersal 2017

pusatsinopsis.com || Film Mersal merupakan sebuah film Bollywood yang di kejar para penonton film Bollywood. Film ini telah dikabarkan sebagai film terpopuler ditahun 2017. Film ini bergenre Action, Drama dan Fantasy yang akan diarahkan oleh sang sutradara film Atlee Kumar, sekaligus sebagai penulis naskah skenarionya, dan dibantu Vijayendra Prasad selaku penulis skenario.

Adapun membintangi film ini seperti Joseph Vijay, Surya S.J, Kajal Aggarwal, Samantha Ruth Prabhu, Nithya Menon, dan masih juga aktor dan artis yang terdaftar untuk berperan dalam film Mersal Asal India ini.



Film ini akan digarap perusahaan rumah produksi Sri Thenandal Films, dan didistributori oleh AP International. Sementara Hema Rukmani, N. Ramasamy, H. Murali, R. Mahendran sebagai produsernya, rencananya akan dirilis pada tanggal 18 Oktober 2017 (India).

Sinopsis Film Mersal (2017)

Film ini akan menceritakan tentang seorang sosok dokter yang tulus dan murah hati, beliau akan berjuang untuk memusnahkan korupsi dari seorang pesulap yang masih berbalas dendam yang dikabarkan seorang pemuda membunuh ayah dan ibu mereka.

Pada saat seorang putri mengalami kecelakaan perawatan tersebut tertunda dengan sengaja alhasil menyebabkan kematian dan ibunya bunuh diri. Melalu bantuan Vadivu (Vadivelu) orang-orang dibalik insiden tersebut diculik kemudian disiksa dan dibunuh.

Baca JugaFilm Rendel (2017)Film Fullmetal Alchemist (2017)

Daniels menjebak Maaran akan tetapi diliput oleh Vetri yang tubuhnya menukar Maaran dan berhasil menangkap polisi dan menjelaskan dirinya sebagai pesulap yang membunuh Arjun di Paris sebab pendekatannya yang tidak manusiawi dalam medis. Vetri selanjutnya lolos dan meyakinkan Pallavi.

Trailer Film Mersal (2017)



from Pusat Sinopsis http://ift.tt/2j5fWVj
Sinopsis Film Mersal 2017 - Kumpulan sinopsis film-film terbaru indonesia dan luar negri



Demikianlah Artikel Sinopsis Sinopsis Film Mersal 2017

Sekianlah artikel Sinopsis Sinopsis Film Mersal 2017 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Dan bisa memberi referensi film-film baru tahun ini maupun tahun depan yang akan anda tonton di bioskop nanti. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sinopsis Sinopsis Film Mersal 2017 dengan alamat link https://daftarsinopsisfilm.blogspot.com/2017/12/sinopsis-sinopsis-film-mersal-2017.html

FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 1:42:00 AM

0 comments:

Post a Comment

Translate

Popular Posts

Powered by Blogger.