Sinopsis Film Meet Me After Sunset (2018)

Posted by

Sinopsis Film Meet Me After Sunset (2018) - Hallo para pecinta film Kumpulan Sinopsis Film Lengkap, Pada Artikel kali ini saya akan memberikan sinopsis film terbaru yaitu, Sinopsis Film Meet Me After Sunset (2018),Saya telah membuat sinopsis film ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi dari artikel Artikel Film 2017, yang saya buat ini dapat anda sukai dan sebagai referensi film-film yang akan anda tonton nanti. Baiklah, selamat membaca.

Judul : Sinopsis Film Meet Me After Sunset (2018)
link : Sinopsis Film Meet Me After Sunset (2018)

Baca juga


Sinopsis Film Meet Me After Sunset (2018)

pusatsinopsis.com | Meet Me After Sunset merupakan film bergenre Drama Indonesia yang akan dirilis perdana pada bulan Februari 2018. Akan diarahkan oleh sutradara film Danial Rifki, penulis naskah skenarionya akan ditulis oleh Haqi Achmad, dan dibantu rekan penulis lainnya bernama Fatmaningsih Bustamar.

Adapun para aktor dan artis yang membintangi film ini seperti, Agatha Chelsea sebagai Gadis, Billy Davidson sebagai Gabas, Maxime Bouttier sebagai Vino, Yudha Keling sebagai Dadang, dan Feby Fabiola. Film ini berkisah tentang orangtua dari Vino yang membuat penyesalan yang akan berpindah ke Ciwidey.

Film ini akan digarap oleh rumah produksi Film MNC Pictures, dan akan diproduseri Edward Chandra, dan rencananya akan dirilis pada tanggal 22 Februari 2018 (Indonesia), dengan panjang durasi sekitar 2 jam 24 menit.

Sinopsis Film Meet Me After Sunset (2018)
Film ini akan menceritakan tentang kesalnya seorang anak laki-laki atas perbuatan kedua orang tuanya yang akan segera pindah dari rumahnya di Jakarta ke Ciwidey tanpa meminta persetujuan. Dari Penyesalan Vino, menemukan sebuah sumpah kejutan yang bertemu dengan seorang wanita  berparas cantik yang berjalan sendiri di tengah larutan malam bernama Gadis.

Pada malam itu berkabut secara tiba menghilang. Gadis rupanya diketahui dekat dengan Bagas seorang petugas penjaga hutan, mereka berdua merupakan sudah lama bersahabat semenjak kecil. Dari tatapan Vino sangat berharap untuk bertemu dengannya, akan tetapi gadis tak terlihat semenjak siang hari.

Gadis justru keluar dari rumahnya di saat semua orang telah terlelap tidur. Vino akhirnya terpaksa melawan dinginnya malam, demi untuk dapat bertemu dengan gadis. Namun Dadang (diperankan Yudha Keling), yaitu teman sekelas Vino, berkata kalau Vino telah menyukai orang yang salah. Gadis ternyata dikenal sebagai perempuan yang sangat aneh.

Baca JugaFilm Arumi (2018)Film Condorito: La Pelicula (2017)
Bagas yang sanat mengerti tentang Gadis, yang kehangatan yang diberikannya membuat Gadis merasa nyaman. Bersama dengan Bagas, Gadis ibarat Bulan yang selalu ditemani oleh Bintang di tengah gelapnya malam. Dan sedangkan Vino, ibarat Matahari yang tak dapat bertemu di waktu yang sama dengan Bulan. Seperti apakah kisah selengkapnya?

Detail Film Meet Me After Sunset (2018)
Genre  Film: Drama
Sutradara Film: Danial Rifki
Penulis Naskah Skenario : Haqi Achmad, Fatmaningsih Bustamar
Produser Film: Edward Chandra
Rumah Produksi Film: MNC Pictures
Distributor Film: -
Tanggal Rilis Film: 22 Februari 2018
Durasi Film: 2 jam 24 menit
Negara Asal Film: Indonesia
Bahasa Film: Indonesia

Pemain Film Meet Me After Sunset (2018)
  • Agatha Chelsea berperan sebagai Gadis
  • Billy Davidson berperan sebagai Bagas
  • Maxime Bouttier berperan sebagai Vino
  • Yudha Keling berperan sebagai Dadang
  • Feby Febiola berperan sebagai -
Trailer Film Meet Me After Sunset (2018)



from Pusat Sinopsis http://ift.tt/2m3DUOO
Film Meet Me After Sunset (2018) - Kumpulan sinopsis film-film terbaru indonesia dan luar negri



Demikianlah Artikel Sinopsis Film Meet Me After Sunset (2018)

Sekianlah artikel Sinopsis Film Meet Me After Sunset (2018) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Dan bisa memberi referensi film-film baru tahun ini maupun tahun depan yang akan anda tonton di bioskop nanti. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sinopsis Film Meet Me After Sunset (2018) dengan alamat link https://daftarsinopsisfilm.blogspot.com/2018/01/sinopsis-film-meet-me-after-sunset-2018.html

FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 6:27:00 PM

0 comments:

Post a Comment

Translate

Popular Posts

Powered by Blogger.