Sinopsis Film Ngawur (2018)

Posted by

Sinopsis Film Ngawur (2018) - Hallo para pecinta film Kumpulan Sinopsis Film Lengkap, Pada Artikel kali ini saya akan memberikan sinopsis film terbaru yaitu, Sinopsis Film Ngawur (2018),Saya telah membuat sinopsis film ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi dari artikel Artikel Film 2017, yang saya buat ini dapat anda sukai dan sebagai referensi film-film yang akan anda tonton nanti. Baiklah, selamat membaca.

Judul : Sinopsis Film Ngawur (2018)
link : Sinopsis Film Ngawur (2018)

Baca juga


Sinopsis Film Ngawur (2018)

pusatsiopsis.com | Ditengah pesaing penggalan perfilman salah satunya Film Ngawur akan memasukkan beberapa penggalan momen yang disebut Ikonis Film BOx Office Indonesia pada awal tahun 2018 dan sekalipun perfilman Hollywood. Jika kita simak dari thriller seperti gabungan film populer yang dibuat bentuk parodi seperti film: DAnur: I Can See Ghosts, My Stupid Bood, AADC2, dan Warkop DKI Reborn.

Ngawur merupakan sebuah film Tanah air yang akan tayang 2018 ini. Film ini diproduseri oleh Sarjono Sutrisno, serta Tyo Pakusadewo, dengan genre film Comedy, dan Horror. Sedangkan Rangga Nattra sibuk bekerja sebagai sutradaranya.


Baca JugaFilm Samson (2018)Film Werewolves of the Third Reich (2018)
Adapun yang akan membintangi film ini seperti Ricky Harun, Tyo Pakusadewo, Rizky Mocil, Revaldo, Kesha Ratuliu, Ricky Cuaca, Aming Supriatna Sugandhi, Fadlun, El Surya, Dania, Ichard, Sri Hartini, dan Shane Major. Film ini akan digarap oleh rumah produksi SAS Film, rencananya akan dirilis perdana pada TBA 2018 (Indonesia).

Kini akan diramai dari berbagai film bergenre horor dan drama. Kami menawarkan parodi komedi di film Ngawur dan gabungan dari beberapa film, yakni Membabi Buta, Rumah Malaikat, My Stupid Bos, dan lain-lain, total ada sembilan film, paparnya saat jumpa pers film Ngawur (2018).

Sinopsis Film Ngawur (2018)
Film Ngawur akan mengisahkan ceritanya sama seperti Film DAnur: I Can See Ghosts Bedanya hanya Versi Parodi. Bagaimana ceritanya? Cerita Film menggabungkan dari sembilan film terpopuler yang disatukan satu film disebut film Parodi.

Seorang perempuan yang bersahabat dengan histeri hantu, dalam suatu hari ada hantu lain yang memasuki tubuh sang adiknya untuk membawa rohnya  ke dunia lain. Saksikan hanya dibioskop kesayangan anda, dan jangan sampai ketinggalan aksi film Ngawur bergenre Horror Positif Parodi.

Detail Film Ngawur (Crew)
Genre Film: Comedy, Horror
Sutradara Film: Rangga Nattra
Penulis Naskah Skenario : -
Produser Film: Sarjono Sutrisno, Tyo Pakusadewo
Rumah Produksi Film: Sas Film
Distributor Film: -
Lokasi Pembuatan Film: -
MPAA: -
Tanggal Rilis Film: TBA 2018
Durasi Film: - Menit
Box Office Budget: -
Negara Asal Film: Indonesia
Bahasa Film: Indonesia

Daftar Pemain Film Ngawur (2018)
  • Tio Pakusadewo berperan sebagai -
  • Ricky Harun berperan sebagai -
  • Aming berperan sebagai -
  • Revaldo berperan sebagai -
  • Ricky Cuaca berperan sebagai -
  • Kesha Ratuliu berperan sebagai -
  • Rizky Mocil berperan sebagai -
  • El Surya berperan sebagai -
  • Ichard berperan sebagai -
  • Shane Major berperan sebagai -
  • Dania berperan sebagai -
Trailer Ngawur (2018)



from Pusat Sinopsis http://ift.tt/2Dyegfr
Film Ngawur (2018) - Kumpulan sinopsis film-film terbaru indonesia dan luar negri



Demikianlah Artikel Sinopsis Film Ngawur (2018)

Sekianlah artikel Sinopsis Film Ngawur (2018) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Dan bisa memberi referensi film-film baru tahun ini maupun tahun depan yang akan anda tonton di bioskop nanti. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sinopsis Film Ngawur (2018) dengan alamat link https://daftarsinopsisfilm.blogspot.com/2018/01/sinopsis-film-ngawur-2018.html

FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 6:46:00 PM

0 comments:

Post a Comment

Translate

Popular Posts

Powered by Blogger.