Sinopsis Film Samson (2018)

Posted by

Sinopsis Film Samson (2018) - Hallo para pecinta film Kumpulan Sinopsis Film Lengkap, Pada Artikel kali ini saya akan memberikan sinopsis film terbaru yaitu, Sinopsis Film Samson (2018),Saya telah membuat sinopsis film ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi dari artikel Artikel Film 2017, yang saya buat ini dapat anda sukai dan sebagai referensi film-film yang akan anda tonton nanti. Baiklah, selamat membaca.

Judul : Sinopsis Film Samson (2018)
link : Sinopsis Film Samson (2018)

Baca juga


Sinopsis Film Samson (2018)

pusatsinopsis.com || Samson merupakan sebuah film Hollywood yang bergenre Action dan Drama. Film ini akan diarahkan oleh Bruce Macdonald, dan Gabriel Sabloff selaku meraka sutradara film, sementara penilis naskah skenario akan ditulis oleh Jason Baumgardner, dan Galen Bilbert.

Adapun aktor dan artis membintangi film ini seperti Jackson Rathbone sebagai Rallah, Billy Zane sebagai King Balek, Taylor James sebagai Samson, Rutger Hauer sebagai Manoah, Lindsay Wagner sebagai Zealphonis, Frances Sholto-Douglas sebagai Taren, dan Caitlin Leahy sebagai Delilah.

Film ini akan diproduseri oleh Vlokkie Gordon, Craig Jones, untuk rumah produksinya akan digarap perusahaan perfilman Pure Flix Productions, Boomtown Films, dan bekerjasama dengan distributor GEM Entertaiment. Rencananya film ini akan dirilis perdana pada tanggal 16 Februari 2018 (USA), dan akan direques pada tanggal 03 Maret 2018 di Inggris (UK).


Detail Film Samson (2018)
Genre  Film: Action, Drama
Sutradara Film: Bruce Macdonald, Gabriel Sabloff (co-director)
Penulis Naskah Skenario: Jason Baumgardner, Galen Gilbert
Produser Film: Vlokkie Gordon, Elizabeth Hatcher-Travis, Craig Jones, Bruce Macdonald, Michael Scott, David A.R. White, Alysoun Wolfe, Brittany Yost
Rumah Produksi Film: Pure Flix Productions, Boomtown films
Distributor Film: GEM Entertainment, Pure Flix Entertainment
MPAA: PG-13
Tanggal Rilis Film: 16 Februari 2018
Durasi Film: - Menit
Box Office Budget: -
Negara Asal Film: USA
Bahasa Film: English
Lokasi Pembuatan Film: Stellenbosch, South Africa

Baca Juga : Film Werewolves of the Third Reich (2018)Film Last Minute Romance (2017)
Sinopsis Film Samson (2018)
Film Saomson akan menceritakan tentang sosok gagahnya, seorang lelaki Ibrani bernama Samson yang telah membantang dari perbudakan demi rakyatya yang tiada hari tanding melawan musuh-musuhnya. Dari pertempurannya ada segi belakangnya membalas dendam permasyuri yang dicurinya secara histeris.

Doanya telah diterima tuhannya dengan benar panggilan didalam hidupnya, ambisi Samson mengarah pada pernikahan yang tragis, membuat balas dendam tentara Filistin. Penyerahan terakhir mengubah pemenjaraan kebutaan menjadi kemenagan akhir. Saksikan sosok Samson yang tanggung jawab kepada rakyatnya, cintanya , dan tuhannya dibioskop kesayangan anda.

Daftar Pemain Film Samson (2018)
  • Jackson Rathbone sebagai Rallah
  • Billy Zane sebagai king Balek
  • Taylor James sebagai Samson
  • Rutger Hauer sebagai Manoah
  • Lindsay Wagner sebagai Zealphonis
  • Frances Sholto-Douglas sebagai Taren
  • Caitlin Leahy sebagai Delilah
  • Greg Kriek Caleb
  • Ares Afonso sebagai Beaten Up Hebrew
Trailer Offical Film Samson (2018)




from Pusat Sinopsis http://ift.tt/2EDOWBB
Film Samson (2018) - Kumpulan sinopsis film-film terbaru indonesia dan luar negri



Demikianlah Artikel Sinopsis Film Samson (2018)

Sekianlah artikel Sinopsis Film Samson (2018) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Dan bisa memberi referensi film-film baru tahun ini maupun tahun depan yang akan anda tonton di bioskop nanti. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sinopsis Film Samson (2018) dengan alamat link https://daftarsinopsisfilm.blogspot.com/2018/01/sinopsis-film-samson-2018.html

FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 7:05:00 PM

0 comments:

Post a Comment

Translate

Popular Posts

Powered by Blogger.