Sinopsis Film Werewolves of the Third Reich (2018)

Posted by

Sinopsis Film Werewolves of the Third Reich (2018) - Hallo para pecinta film Kumpulan Sinopsis Film Lengkap, Pada Artikel kali ini saya akan memberikan sinopsis film terbaru yaitu, Sinopsis Film Werewolves of the Third Reich (2018),Saya telah membuat sinopsis film ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi dari artikel Artikel Film 2017, yang saya buat ini dapat anda sukai dan sebagai referensi film-film yang akan anda tonton nanti. Baiklah, selamat membaca.

Judul : Sinopsis Film Werewolves of the Third Reich (2018)
link : Sinopsis Film Werewolves of the Third Reich (2018)

Baca juga


Sinopsis Film Werewolves of the Third Reich (2018)

Pusatsinopsis.com \ Werewolves of the Third Reich merupakan sebuah film London bergenre Horror yang akan diarahkan oleh sang sutradara film Andrew Jones, serta merangkap sebagai penulis naskah skenarionya. Film ini akan diproduseri oleh Lee bane, dan Rebecca Graham.


Adapun yang akan membintagi film ini seperti Lee Bane, Derek Nelson, Jared Morgan, Gareth Lawrence, Annabelle Lanyon, Suzie Frances Garton, Lee Mark Jones. dan Francesco Tribuzio. Film ini akan digarap oleh rumah produksi North Bank Entertaiment, dan didistribusikan 4Digital Media, dan akan dirilis perdana pada tanggal 05 Februari 2018 (UK).

Baca JugaFilm Last Minute Romance (2017)Sinopsis Film Maipa Deapati Dan Datu Museng (2018)
Sinopsis FilmWerewolves of the Third Reich (2018)
Film ini akan menceritakan tentang Puncak perang dunia II di Nazi Jerman, dari sekelompok tentara AS yang dikirim ke sebuah penjara militer atas berbagai pelanggaran hukum disana, mulai hukum dari pembentrokan sampai pembunuhan.Saat itu mereka ditangkap , dan Nazi menyerang konvoi tersebut.

Membunuh anggota parlemen, namun tentara Amerika yang memberontak berhasil melarikan diri. Perjalanan jauh ke pedesaan Jerman, Amerika tersandung pada sebuah kamp percobaan SS yang dijalankan oleh Dokter Mengele yang terkenal itu. Mereka segera menemukan rencana jahat Mengele untuk memadukan DNA manusia dan hewan untuk menciptakan tentara Werewolf yang tak terbendung. Empat Fearless sekarang adalah kekuatan sekutu hanya harapan untuk mencegah Hitler Third Reich mendapatkan keunggulan dalam Perang. Ini adalah pertarungan sampai mati dan hanya yang paling brutal dan tanpa ampun akan bertahan! Saksikan hanya dibioskop kesayangan anda.

Trailer Film Werewolves of the Third Reich (2018)



Daftar Pemain Film Werewolves of the Third Reich (2018)


  • Annabelle Lanyon sebagai Helga Hammerstein
  • Lee Bane sebagai Mad Dog' Murphy
  • Suzie Frances Garton sebagai Ilsa Koch
  • Derek Nelson sebagai Billy 'si tukang jagal'
  • Gareth Lawrence sebagai SS Officer Hess
  • Patrick O'Donnell sebagai Petugas SS Schneider
  • Kwame Agustinus sebagai Regkgy' Regkgy
  • Jared Morgan sebagi Bartender itu
  • Lee Mark Jones sebagai Petugas SS Schreck
  • Darren Swain sebagai 'Melawan Joe' Kane
  • Francesco Tribuzio sebagai Petugas SS Becker




from Pusat Sinopsis http://ift.tt/2m6b00S
Film Werewolves of the Third Reich (2018) - Kumpulan sinopsis film-film terbaru indonesia dan luar negri



Demikianlah Artikel Sinopsis Film Werewolves of the Third Reich (2018)

Sekianlah artikel Sinopsis Film Werewolves of the Third Reich (2018) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Dan bisa memberi referensi film-film baru tahun ini maupun tahun depan yang akan anda tonton di bioskop nanti. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sinopsis Film Werewolves of the Third Reich (2018) dengan alamat link https://daftarsinopsisfilm.blogspot.com/2018/01/sinopsis-film-werewolves-of-third-reich.html

FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 4:27:00 AM

0 comments:

Post a Comment

Translate

Popular Posts

Powered by Blogger.