Sinopsis Film Udanchhoo (2018)

Posted by

Sinopsis Film Udanchhoo (2018) - Hallo para pecinta film Kumpulan Sinopsis Film Lengkap, Pada Artikel kali ini saya akan memberikan sinopsis film terbaru yaitu, Sinopsis Film Udanchhoo (2018),Saya telah membuat sinopsis film ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi dari artikel Artikel Film 2017, yang saya buat ini dapat anda sukai dan sebagai referensi film-film yang akan anda tonton nanti. Baiklah, selamat membaca.

Judul : Sinopsis Film Udanchhoo (2018)
link : Sinopsis Film Udanchhoo (2018)

Baca juga


Sinopsis Film Udanchhoo (2018)

pusatsinopsis.com | Film Udanchhoo merupakan sebuah film Bollywood terbaru dengan kreasi film teknologi tahun 2018 bergenre Comedy. Film ini akan diarahkan sutradara film Vipin Parashar, dan penulis naskah skenario akan ditulis oleh Vaibhav Bajpai, bersama Vishal V. Patil.

Adapun aktor dan artis untuk membintangi film ini seperti, Prem Chopra, Ashutosh Rana, Rajniesh Duggall, Bruna Abdullah, Saisha Sehgal, Anil George, Brijendra Kala, dan Lankesh Bhardwaj. Film ini juga akan diproduseri oleh Ravindra Singh.

Untuk rumah produksi film akan digarap perusahaan perfilman R-Vision, dan bekerjasama dengan distributor Blue Sapphire Films, dan rencananya akan dirilis perdana pada tanggal 05 Januari 2018 (India), pada awal penayangan akan menggunakan bahasa Hindi sebagai bahasa utamanya.

Sinopsis Film Udanchhoo (2018)
Film Udanchhoo akan menceritakan tentang seorang guru spritual yang akan melakukan operasi uang hitam yang dibawah pimpinan dari guru G. Melalui ashramnya dengan pertolongan dari pendeta setempat terpercanya atas Billu dan Julia, bagaimana para aksinya akan mengalami keterlibatan para karater misteri besar yang dihadapi satu persatu.

Udanchhoo atau (उडंछू) adalah Film Fitur Hindi yang akan terbit, dibintangi oleh Prem Chopra , Rajneesh Duggal , Ashutosh Rana , Bruna Abdullah & Saisha Sehgal. Disutradarai oleh Vipin Parashar dan diproduksi oleh Ravindra Singh di bawah bendera R-Vision India, komedi ini terletak di kota metropolitan Mumbai, yang mendasarkan ceritanya tentang berapa banyak pemimpin spiritual hari ini yang menggunakan pengaruhnya untuk menipu dan menyesatkan pengikut mereka. dan menggunakannya sebagai alat untuk operasi uang hitam mereka.

Baca Juga :  Film Maipa Deapati Dan Datu Museng (2018),
Pemeran Film Udanchhoo (2018)
  • Prem Chopra sebagai Guru G
  • Ashutosh Rana sebagai Billu Kabootar
  • Rajneesh Duggal sebagai Vikram
  • Bruna Abdullah sebagai Julia
  • Amanda Rosario sebagai Sarkar Item Girl
Detail Film Udanchhoo (2018)
Genre Film : Comedy
Sutradara Film : Vipin Parashar
Penulis Naskah Skenario : Vishal V. Patil, Vaibhav Bajpai
Rumah Produksi : R-Vision
Distrubutor Film : Blue Sapphire Films
Tanggal Rilis Film : 05 Januari 2018
Negara Asal Film : India
Bahasa Film :Hindia

Trailer Film Udanchhoo (2018)



from Pusat Sinopsis http://ift.tt/2qeeW3Q
Film Udanchhoo (2018) - Kumpulan sinopsis film-film terbaru indonesia dan luar negri



Demikianlah Artikel Sinopsis Film Udanchhoo (2018)

Sekianlah artikel Sinopsis Film Udanchhoo (2018) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Dan bisa memberi referensi film-film baru tahun ini maupun tahun depan yang akan anda tonton di bioskop nanti. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sinopsis Film Udanchhoo (2018) dengan alamat link https://daftarsinopsisfilm.blogspot.com/2018/01/sinopsis-film-udanchhoo-2018.html

FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 6:43:00 PM

0 comments:

Post a Comment

Translate

Popular Posts

Powered by Blogger.