Sinopsis Film Gintama (2017)

Posted by

Sinopsis Film Gintama (2017) - Hallo para pecinta film Kumpulan Sinopsis Film Lengkap, Pada Artikel kali ini saya akan memberikan sinopsis film terbaru yaitu, Sinopsis Film Gintama (2017),Saya telah membuat sinopsis film ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi dari artikel Artikel Film 2017, yang saya buat ini dapat anda sukai dan sebagai referensi film-film yang akan anda tonton nanti. Baiklah, selamat membaca.

Judul : Sinopsis Film Gintama (2017)
link : Sinopsis Film Gintama (2017)

Baca juga


Sinopsis Film Gintama (2017)

Pusat Sinopsis. com | | Gintama merupakan salah satu film manga Jepang kolektif yang bergenre Action, Adventure, dan Comedy. Film ini akan diilustrasikan oleh sutradara Yuichi Fukuda, dan bersama penulis naskah skenario bernama Hideaki Sorachi.

Pada bulan Oktober 2009, Warner Bros mendaftarkan nama domain internet “Gintama-movie.com” meskipun mereka tidak mengkonfirmasi pembuatan film. Dalam edisi ke-58 tahun 2009 Shonen Langsung Mingguan, dirilis akhir bulan, itu dikonfirmasi pengembangan film tersebut memberikan juga tagline “Gintama Wasshoi Matsuri!” dengan “Wasshoi” menjadi berteriak lazim dilakukan dalam festival Jepang. Berjudul Gintama: Shinyaku Benizakura-Hen. (银 魂 新 红 桜 篇,”Gintama: Sebuah menceritakan kembali Baru Benizakura Arc” 訳.

Adapun aktor dan artis asal Jepang yang akan siap membintangi film ini seperti: Shun Oguri, Masami Nagasawa, Takayuki Yamada, Kanna Hashimoto, Koichi Yamadera, Yuya Yugira, dan Masaki Okada.


Film Gintama ini akan digarap oleh rumah produksi Plus D, dan bekerjasmaa dengan distributor Encore Films, Garage Play, dan Golden Village Pictures. Film ini telah dirilis pada tanggal 09 Agustus 2017 (Jepang). Mari simak sinopsis film Gintama.

Sinopsis Film Gintama 2017)

Film gintama bercerita tentang kehidupan di jepang di masa lampau. Awalnya kehidupan di masa tersebut penuh dengan kedamaian dan juga ketenangan. Namun nyatanya hal tersebut tidak bertahan untuk selamanya. Karena kemudian tanpa pernah ada yang menyangka bahwa mendadak bumi diinvasi oleh alien. Hal tersebut tentunya membuat kondisi umat manusia berada dalam bahaya besar. Untungnya di jepang, ada beberapa orang tangguh yang siap untuk melawan para alien.

Baca Juga : 

Review Film Gintama (2017)

Gin Tama (銀魂 Gintama?, litera. “Jiwa Perak”), juga dikenal sebagai Gintama Di Jepang, manga Gin Tama telah populer , menjual lebih dari 44 juta buku pada Juni 2013. Anime dan DVD yang telah ditampilkan , di berbagai waktu , dalam Top Ten media masing-masing , sementara TV Tokyo telah mengumumkan bahwa yang pertama Gin Tama anime bertanggung jawab untuk penjualan yang tinggi di luar negeri seiring dengan adaptasi anime dari Naruto . Publikasi untuk manga , anime dan lain-lain telah berkomentar pada Gin Tama manga . respon positif telah difokuskan pada komedi dan karakter dari seri , sedangkan tanggapan negatif menyangkut artwork manga .

Pada musim panas 2013, pihak Sunrise kembali memproduksi Movie Gintama yang diberi nama Gintama Kankets-Hen:Yorozuya Yo Eien Nare, yang merupakan karya movie original pertama yang naskahnya ditulis langsung oleh Sorachi-Sensei. Movie ini begitu sukses, hingga dikatakan sebagai movie anime terbaik yang pernah ada, setidaknya sampai saat ini.Movie ini juga menandai hiatusnya anime Gintama untuk waktu yang tidak ditentukan,bahkan sampai hari ini belum ada kejelasannya.Karena jarak antara anime dan manga yang sangat dekat,hingga sangat mungkin animenya dengan cepat mengejar materi manganya. Namun, baru baru ini telah diumumkan di Majalah Mingguan Weekly Shonen Jump bahwa anime Gintama akan tayang episode special, yang mana akan diudarakan pada akhir tahun 2014.

Daftar Pemain Film Gintama (2017)
  • Shun Oguri sebagai Gintoki Sakata
  • Masami Nagasawa sebagai Tae Shimura
  • Takayuki Yamada sebagai Elizabeth (voice)
  • Kanna Hashimoto sebagai Kagura
  • Kôichi Yamadera sebagai Yoshida Shoyo (voice)
  • Yûya Yagira sebagai Toshiro Hijikata
  • Masaki Suda sebagai Shinpachi Shimura
  • Masaki Okada sebagaiKotaro Katsura
  • Ryô Yoshizawa sebagai Sougo Okita
  • Nanao Nanao sebagai Matako Kijima
  • Hirofumi Arai sebagai Nizo Okada
  • Akari Hayami sebagai Tetsuko Murata
  • Kankurô Nakamura sebagai Isao Kondo
  • Ken Yasuda sebagai Tetsuya Murata
  • Tsuyoshi Muro sebagai Gengai Hiraga
  • Tsuyoshi Muro sebagai Gengai Hiraga
Trailer Film Gintama (2017)



from Pusat Sinopsis http://ift.tt/2wL9Z1c
Film Gintama (2017) - Kumpulan sinopsis film-film terbaru indonesia dan luar negri



Demikianlah Artikel Sinopsis Film Gintama (2017)

Sekianlah artikel Sinopsis Film Gintama (2017) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Dan bisa memberi referensi film-film baru tahun ini maupun tahun depan yang akan anda tonton di bioskop nanti. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sinopsis Film Gintama (2017) dengan alamat link https://daftarsinopsisfilm.blogspot.com/2017/10/sinopsis-film-gintama-2017.html

FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 8:33:00 AM

0 comments:

Post a Comment

Translate

Popular Posts

Blog Archive

Powered by Blogger.