Sinopsis Film Padmavati (2017)

Posted by

Sinopsis Film Padmavati (2017) - Hallo para pecinta film Kumpulan Sinopsis Film Lengkap, Pada Artikel kali ini saya akan memberikan sinopsis film terbaru yaitu, Sinopsis Film Padmavati (2017),Saya telah membuat sinopsis film ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi dari artikel Artikel Film 2017, yang saya buat ini dapat anda sukai dan sebagai referensi film-film yang akan anda tonton nanti. Baiklah, selamat membaca.

Judul : Sinopsis Film Padmavati (2017)
link : Sinopsis Film Padmavati (2017)

Baca juga


Sinopsis Film Padmavati (2017)

Pusat Sinopsis. com  | |  Padmavati merupakan salah satu film Bollywood terbaru yang bergenre Drama, History, dan Romance. Film ini akan diarahkan oleh sang sutradara Sanjay Leela Bhansali, bersama asistennya penulis naskah skenario yang bernama Prakash Kapadia.

Film Bollywood ini akan dibintangi para aktor dan artis ternama dipapan atas India seperti : Deepika Padukone berperan sebagai (Padmavati), Ranveer Singh berperan sebagai (Alauddin Khilji), Aditi Rao Hydari berperan sebagai (Mehrunissa), Jim Sarbh berperan sebagai (Malik Kafur), dan Shahid Kapoor berperan sebagai (Maharawal Ratan Singh).

Film Padmavati ini, akan digarap oleh rumah produksi Eros International, SLB Films Pvt. Ltd, dan Eros International juga yang merangkap sebagai distribotor film ini. Sedangkan untuk produsernya akan dinaungi oleh Shobha Sant, dan Raghav Khanna sebagai Eksekutif produsernya. Rencananya film ini akan dirilis perdana pada tanggal 01 Desember 2017 (India).


Dalam film Padmavati ini, Deepika Padukone akan beradu akting dengan aktor terkenal Ranveer Singh yang berperan sebagai (Alauddin Khilji). Langsung saja simak Sinopsis Film Padmavati selengkapnya.

Sinopsis Film Padmavati (2017)

Film ini adalah kisah kehidupan dan cinta Alauddin Khilji, pemimpin kedua pada kekuasaan dinasti Khilji, bersamaan dengan obsesi cinta yang dimilikinya terhadap seorang ratu dari Mewar bernama Padmavati, yang saat itu dikenal baik karena kecantikan, pintar dan berani.

Padukone dibayar sangat tinggi untuk peran di film ini yakni Rs 12 crore, merupakan bayaran tertinggi yang pernah ada untuk aktris asal Bollywood.

Baca Juga : Film Posesif (2017)

Daftar Pemain Film Padmavati (2017)
  • Deepika Padukone sebagai Padmavati
  • Ranveer Singh sebagai Alauddin Khilji
  • Shahid Kapoor sebagaiMaharawal Ratan Singh
  • Aditi Rao Hydari sebagai Mehrunissa
  • Jim Sarbh sebagai Malik Kafur
  • Raza Murad sebagai Jalaluddin Khilji
  • Anupriya Goenka sebagai Nagmati
  • Padmavati Rao sebagaiKunwar Baisa
  • Lankesh Bhardwaj sebagai Tribhuvan Singh
Trailer Offical Film Padmavati (2017)



from Pusat Sinopsis http://ift.tt/2x7lzDa
Film Padmavati (2017) - Kumpulan sinopsis film-film terbaru indonesia dan luar negri



Demikianlah Artikel Sinopsis Film Padmavati (2017)

Sekianlah artikel Sinopsis Film Padmavati (2017) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Dan bisa memberi referensi film-film baru tahun ini maupun tahun depan yang akan anda tonton di bioskop nanti. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sinopsis Film Padmavati (2017) dengan alamat link https://daftarsinopsisfilm.blogspot.com/2017/10/sinopsis-film-padmavati-2017.html

FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 7:51:00 AM

0 comments:

Post a Comment

Translate

Popular Posts

Blog Archive

Powered by Blogger.