Sinopsis Film The Tom and Jerry movie (2017)

Posted by

Sinopsis Film The Tom and Jerry movie (2017) - Hallo para pecinta film Kumpulan Sinopsis Film Lengkap, Pada Artikel kali ini saya akan memberikan sinopsis film terbaru yaitu, Sinopsis Film The Tom and Jerry movie (2017),Saya telah membuat sinopsis film ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi dari artikel Artikel Film 2017, yang saya buat ini dapat anda sukai dan sebagai referensi film-film yang akan anda tonton nanti. Baiklah, selamat membaca.

Judul : Sinopsis Film The Tom and Jerry movie (2017)
link : Sinopsis Film The Tom and Jerry movie (2017)

Baca juga


Sinopsis Film The Tom and Jerry movie (2017)

Pusat Sinopsis.com | |  The Tom and Jerry movie merupakan salah satu film Animation, Drama, dan Comedy yang didirikan sejak tahun 1992. Film ini merupakan hasil garapan dari sutradara Phil Roman, sementara untuk penulis naskah skenario ditulis oleh Dennis Marks. Film ini juga akan diproduseri oleh Justin Ackerman, dan Phil Roman.

Film ini akan dibintangi oleh Richard Kind berperan sebagai (Tom- Voice), dan Dana Hill berperan sebagai (Jerry- Voice). Film The Tom and Jerry movie akan diproduksi oleh rumah produksi Turner Pictures, dan didistributori oleh First Independent Films, dan Live Entertaiment. Film ini akan tayang disepanjang masa.


Sinopsis Film The Tom and Jerry movie (2017)

Tom and Jerry – Film ini sudah lama tayang di seluruh dunia bahkan tidak terkecuali di Indonesia. Film ini menceritakan seekor kucing yaitu Tom yang jahil dan Jerry sang tikus yang pintar namun selalu dijaili oleh Tom.

Mereka tinggal bersama dan tidak pernah akur. Ada banyak hal yang membuat orang tertawa ketika melihat tingkah laku dari mereka. Dimana ada Tom disitu ada Jerry, mereka tidak pernah terpisahkan dimanapun dan kapanpun.

Baca Juga : Film The Big Sick (2017)

Trailer Film The Tom and Jerry movie (2017)



from Pusat Sinopsis http://ift.tt/2yy6JuD
Film The Tom and Jerry movie (2017) - Kumpulan sinopsis film-film terbaru indonesia dan luar negri



Demikianlah Artikel Sinopsis Film The Tom and Jerry movie (2017)

Sekianlah artikel Sinopsis Film The Tom and Jerry movie (2017) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Dan bisa memberi referensi film-film baru tahun ini maupun tahun depan yang akan anda tonton di bioskop nanti. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sinopsis Film The Tom and Jerry movie (2017) dengan alamat link https://daftarsinopsisfilm.blogspot.com/2017/10/sinopsis-film-tom-and-jerry-movie-2017.html

FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 5:53:00 AM

0 comments:

Post a Comment

Translate

Popular Posts

Blog Archive

Powered by Blogger.