Sinopsis Film Hujan Bulan Juni (2017)

Posted by

Sinopsis Film Hujan Bulan Juni (2017) - Hallo para pecinta film Kumpulan Sinopsis Film Lengkap, Pada Artikel kali ini saya akan memberikan sinopsis film terbaru yaitu, Sinopsis Film Hujan Bulan Juni (2017),Saya telah membuat sinopsis film ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi dari artikel Artikel Film 2017, yang saya buat ini dapat anda sukai dan sebagai referensi film-film yang akan anda tonton nanti. Baiklah, selamat membaca.

Judul : Sinopsis Film Hujan Bulan Juni (2017)
link : Sinopsis Film Hujan Bulan Juni (2017)

Baca juga


Sinopsis Film Hujan Bulan Juni (2017)

Pusat Sinopsis. com   | |  Film Hujan Bulan Juni merupakan salah satu film asal Indonesia yang bergenre Drama berbalut romantis. Film ini merupakan garapan dari sang sutradara Reni Nurcahyo, dan ia juga memiliki asisten sutradara bernama Hestu Saputra. Sementara untuk penulis naskah skenarionya akan ditulis oleh seorang penulis bernama Titien Wattimena.

Film ini diadaptasi berdasarkan buku novel dengan judul yang sama, karya Sapardi Djoko Damono. Film ini dibintangi oleh aktor dan aktris ternama, yaitu seperti Ira Wibowo, Velove Vexia  berperan sebagai Pingkan, Adipati Dolken berperan sebagai Sarwono, Baim Wong, Surya Saputra, dan Koutaro Kakimoto.

Berdasarkan sang sutradara film ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Sinema Imaji, Starvision, dan diproduseri oleh Chand Parwez Servia, Avesina Soebli. Film ini direncankan rilis pada tanggal 2 November 2017 (Indonesia). Namun diawal perilisannya nanti, akan menggunakan bahasa Indonesia sebagai bahasa utamanya.


Sinopsis Film Hujan Bulan Juni (2017)

Film ini akan menceritakan tentang seorang gadis bernama Pingkan (diperankan Velove Vexia), Ia adala seorang dosen muda Sastra Jepang Universitas Indonesia, yang mana dirinya mendapatkan sebuah kesempatan untuk belajar ke Jepang selama 2 tahun. Sarwono (diperankan Adipati Dolken) sangat terpukul mendengar kabar tersebut, yang mana selama ini hampir tak pernah lepas dari sampingnya.

Sarwono yang ditugaskan oleh Kaprodinya untuk presentasi kerjasama ke Universitas Sam Ratulangi di Manado. Sarwono pun akhirnya membawa Pingkan sebagai guide nya selama Ia berada di Manado. Di sana Pingkan bertemu dengan keluarga besar dari almarhumah ayahnya. Ia mulai dipojokkan dengan pertanyaan-pertanyaan tentang hubungannya dengan Sarwono. Yang mana dimata mereka Pingkan dan Sarwono memiliki perbedaan yang besar. Dan bukannya Pingkan dan Sarwono tak menyadarinya, Namun mereka sudah terlanjur mencintai satu sama lain.

Detail Film Hujan Bulan Juni (2017)

Genre  Film: Drama, Romantis
Sutradara Film: Reni Nurcahyo, Hestu Saputra
Penulis Naskah Skenario: Titien Wattimena
Produser Film: Chand Parwez Servia, Avesina Soebli
Rumah Produksi Film: Sinema Imaji, Starvision
Distributor Film: -
Tanggal Rilis /Film: 2 November 2017
Durasi Film: -
Negara asal Film: Indonesia
Bahasa Film: Indonesia

Review Film Hujan Bulan Juni (2017)

Film Hujan Bulan Juni merupakan film yang diangkat dari sebuah buku novel atas karya oleh Sapardi Djoko Damono yang lahir dari orang jawa yang menimbulkan cinta pertamanya keseorang putri keturunan Jawa - Manado. Film ini akan dibintangi oleh aktor Adipati Dolken yang sedang naik daun, dan ia akan beradu akting dengan seorang gadis yang berparas cantik bernama Velove Vexia.

Film ini akan melanjutkan kisahnya tentang seorang gadis dosen muda bernama VeloveVexia, berjurusan Sastra Jepang yang selama itu ia berpeluang menuntut ilmu di negara Jepang selama dua tahun. Velove memiliki seorang lelaki baik, dan perhatian bernama Sarwono, semenjak mereka berkenalan tak pernah lepas dari sisihnya. Hati Sarwono pun terpukul saat mendengar kabar tersebut. Saksikan kisah selengkapnya film ini.

Baca JugaFilm Surga Pun Ikut Menangis (2017),

Daftar Pemain Film Hujan Bulan Juni (2017)
  • Ira Wibowo berperan sebagai -
  • Velove Vexia  berperan sebagai Pingkan
  • Adipati Dolken berperan sebagai Sarwono
  • Baim Wong berperan sebagai -
  • Surya Saputra berperan sebagai -
  • Koutaro Kakimoto berperan sebagai -
Trailer Offical Film Hujan Bulan Juni (2017)



from Pusat Sinopsis http://ift.tt/2xNDC3z
Film Hujan Bulan Juni (2017) - Kumpulan sinopsis film-film terbaru indonesia dan luar negri



Demikianlah Artikel Sinopsis Film Hujan Bulan Juni (2017)

Sekianlah artikel Sinopsis Film Hujan Bulan Juni (2017) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Dan bisa memberi referensi film-film baru tahun ini maupun tahun depan yang akan anda tonton di bioskop nanti. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sinopsis Film Hujan Bulan Juni (2017) dengan alamat link https://daftarsinopsisfilm.blogspot.com/2017/10/sinopsis-film-hujan-bulan-juni-2017.html

FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 8:37:00 AM

0 comments:

Post a Comment

Translate

Popular Posts

Blog Archive

Powered by Blogger.