Sinopsis Film Jungle (2017) Petualang Hutan Rimba - Daniel Radcliffe

Posted by

Sinopsis Film Jungle (2017) Petualang Hutan Rimba - Daniel Radcliffe - Hallo para pecinta film Kumpulan Sinopsis Film Lengkap, Pada Artikel kali ini saya akan memberikan sinopsis film terbaru yaitu, Sinopsis Film Jungle (2017) Petualang Hutan Rimba - Daniel Radcliffe,Saya telah membuat sinopsis film ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi dari artikel Artikel Film 2017, yang saya buat ini dapat anda sukai dan sebagai referensi film-film yang akan anda tonton nanti. Baiklah, selamat membaca.

Judul : Sinopsis Film Jungle (2017) Petualang Hutan Rimba - Daniel Radcliffe
link : Sinopsis Film Jungle (2017) Petualang Hutan Rimba - Daniel Radcliffe

Baca juga


Sinopsis Film Jungle (2017) Petualang Hutan Rimba - Daniel Radcliffe

Pusat Sinopsis. com - Jungle atau DZSUNGEL merupakan sebuah film barat yang bergenre Action, Adventure, Drama terbaru 2017. Film ini disutradarai oleh Greg McLean, sedangkan naskah skenarionya ditulis oleh Yossi Ghinsberg, Justin Monjo. Film ini diproduseri oleh Todd Fellman, Gary Hamilton, Mark Lazarus, Greg McLean, Mike Gabrawy, Dana Lustig.

Adapun yang membintangi film ini seperti Daniel Radcliffe berperan sebagai Yossi Ghinsberg, Thomas Kretschmann berperan sebagai Karl, Alex Russell berperan sebagai Kevin, Joel Jackson berperan sebagai Marcus, Lily Sullivan berperan sebagai Amie, Angie Milliken berperan sebagai Stela, Paris Moletti berperan sebagai Bolivian, dan Joey Vieira berperan sebagai Black Jack.

Film Jungle akan digarap oleh Rumah Produksi Film Babber Films,Screen Australia, Cutting Edge Group, dan didistributori oleh Momentum Pictures, Batrax Entertainment, Front Row Filmed Entertainment, Signature Entertainment, Umbrella Entertainment. Film ini dirilis pada tanggal 20 Oktober 2017 (USA), dengan panjang durasi sekitar 115 menit.


 

Film ‘Jungle’ diadaptasi dari kisah nyata yang terulis dalam novel. Cerita menarik dan layak ditonton, apalagi anda yang suka berpetualang ke hutan. Bagaimana kita harus mampu mengalahkan rasa takut, mengalahkan putus asa, berimprovisa dengan apa yang ada disekitar untuk dapat bertahan hidup.

Baca Juga : Film Jagga Jassos (2017)

Sinopsis Film Jungle (2017)

Film ini akan menceritakan tentang seorang pria bernama Yossi Ghinsberg (diperankan Daniel Radcliffe), yang melakukan perjalanan ke jantung hutan hujan di Amazon, dengan empat orang wisatawan lainnya. Dimulai sebagai perjalanan biasa di hutan, Ghinsberg mendapat sebuah perlawanan untuk dapat bertahan hidup, setelah dirinya mengalami kecelakaan yang mengerikan, yang dipaksa untuk berjuang selama berminggu-minggu.

Tanpa pisau ataupun jenis latihan bertahan apapun, ia harus dapat berimprovisasi tempat berteduh untuk bertahan hidup. Ghinsberg mulai menyerah setelah dirinya kehilangan semua rasa arah, bertanya-tanya apakah ia akan dapat bertahan di hutan tersebut. Seperti apakah cerita selengkapnya?

Detail Crew Film Jungle (2017)

Genre Film : Action, Adventure, Drama
Sutradara Film : Greg McLean
Penulis Naskah Skenario : Yossi Ghinsberg, Justin Monjo
Produser Film : Todd Fellman, Gary Hamilton, Mark Lazarus, Greg McLean, Mike Gabrawy, Dana Lustig
Rumah Produksi Film : Babber Films, Cutting Edge Group, Screen Australia
Distributor Film  : Momentum Pictures, Batrax Entertainment, Front Row Filmed Entertainment, Signature Entertainment, Umbrella Entertainment
MPAA : R
Box Office Budget : -
Tanggal Rilis Film  : 20 Oktober 2017
Durasi Film: 1 jam 55 menit
Negara asal Film: Australia, Colombia
Bahasa Film: Spanish, English
Lokasi Pembuatan Film: Mount Tamborine, Queensland, Australia

Daftar Pemain Film Jungle (2017)
  • Daniel Radcliffe berperan sebagai Yossi Ghinsberg
  • Thomas Kretschmann berperan sebagai Karl
  • Alex Russell berperan sebagai Kevin
  • John Bluthal berperan sebagai Ubcle Nissim
  • Jacek Koman berperan sebagai Moni Ghinsberg
  • Lucho Velasco berperan sebagai Don Jorge
  • Luis Jose Lopez berperan sebagai Tico
  • Angie Milliken berperan sebagai Stela
  • Joel Jackson berperan sebagai Marcus
  • Lily Sullivan berperan sebagai Amie
  • Yasmin Kassim berperan sebagai Kina
  • Paris Moletti berperan sebagai Bolivian
  • Joey Vieira berperan sebagai Black Jack
  • Rodrigo Marulanda berperan sebagai Truck Driver
  • Obeida Benavidez berperan sebagai Don Jorge's Wife

Offical Trailer Film Jungle (2017)



from Pusat Sinopsis http://ift.tt/2yZECnF
Film Jungle (2017) Petualang Hutan Rimba - Daniel Radcliffe - Kumpulan sinopsis film-film terbaru indonesia dan luar negri



Demikianlah Artikel Sinopsis Film Jungle (2017) Petualang Hutan Rimba - Daniel Radcliffe

Sekianlah artikel Sinopsis Film Jungle (2017) Petualang Hutan Rimba - Daniel Radcliffe kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Dan bisa memberi referensi film-film baru tahun ini maupun tahun depan yang akan anda tonton di bioskop nanti. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sinopsis Film Jungle (2017) Petualang Hutan Rimba - Daniel Radcliffe dengan alamat link https://daftarsinopsisfilm.blogspot.com/2017/10/sinopsis-film-jungle-2017-petualang.html

FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 7:55:00 AM

0 comments:

Post a Comment

Translate

Popular Posts

Blog Archive

Powered by Blogger.