Sinopsis Film Legend of Dark Rider (2018)

Posted by

Sinopsis Film Legend of Dark Rider (2018) - Hallo para pecinta film Kumpulan Sinopsis Film Lengkap, Pada Artikel kali ini saya akan memberikan sinopsis film terbaru yaitu, Sinopsis Film Legend of Dark Rider (2018),Saya telah membuat sinopsis film ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi dari artikel Artikel Film 2017, yang saya buat ini dapat anda sukai dan sebagai referensi film-film yang akan anda tonton nanti. Baiklah, selamat membaca.

Judul : Sinopsis Film Legend of Dark Rider (2018)
link : Sinopsis Film Legend of Dark Rider (2018)

Baca juga


Sinopsis Film Legend of Dark Rider (2018)

Pusat Sinopsis. com  | |  Legend of Dark Rider merupakan salah satu film terbaru ditahun 2018 yang berasal dari Hollywood. dengan genre film Fantasy, dan Horror. Film ini akan disutradarai dan ditulis naskah skenario oleh Titus Paar. Film ini diproduseri oleh Susan W Bell, Vernon Wells.

Adapun aktor-aktor yang siap membintangi seperti: Vernon Wells sebagai (The Witch King), Stefan Cronwall sebagai (Dark Rider), Ralf Beck sebagai (Vlademir), Meghan Chadeayne sebagai (Freja), Andreas Cahling sebagai Baron), dan Sean Cronin sebagai (Stefan).

Film Legend of Dark Rider akan digarap oleh rumah produksi Hassel Film, Tirzitis Entertaiment, dan bekerjasama dengan distributor Paar Produsctions. Luang besar film ini akan dirilis perdana pada tanggal 09 Agustus 2018 (USA).


Film ini telah memiliki anggaran estimate produksi sekitar $ 15.000.000, nantinya pada awal perilisan film ini akan menggunakan bahasa Inggris sebagai bahasa utamanya. Film ini hadir sebagai hasil remake dari Legend of Dark Rider: The Beginning. Silahkan simak sinopsis Film Legend of Dark Rider.

Baca Juga : 
>  Film Body Defenders (2018) 
>  Film Body Defenders (2018) 
>  Film Surga Pun Ikut Menangis (2017)
Sinopsis Film Legend of Dark Rider (2018)

Berdasarkan sebuah kisah yang diwariskan dari generasi ke generasi. Dark Rider, adalah keserakahan dan kerakusan dimana tidak seorangpun bisa selamat. Biadab, mirip manusia. Seiring waktu, kisah Dark Rider telah menjadi legenda. Dia tak punya ingatan. Dia mengembara melewati jalur tandus..Dimanapun akan menjadi ancaman, monster ini justru punya kemampuan melepaskan kekuatan kegelapan dari dalam dirinya yang memungkinkan ia membunuh siapa saja yang berdiri merintangi jalanya.

Film legend of dark rider bercerita tentang sosok seorang pria yang dijuluki sebagai dark rider. Dimana kisah yang telah diceritakan secara turun temurun tersebut menceritakan tentang sosok pria tanpa ingatan yang melakukan sebuah pengembaraan. Dimana pengembaraan tersebut dilakukan guna menemukan orang yang bernama vladimir. Yang diyakininya akan menuntunnya kepada informasi mengenai siapa dirinya sebenarnya dan melakukan aksi balas dendam terhadap kematian istrinya.

Meski kisah tersebut masih diceritakan hingga kini sebagai sebuah legenda, akan tetapi kisah tersebut benar adanya. Dark rider kini tengah berada diluar sana mencari vladimir. Dengan mata kanan terkoyak dan sebuah liontin perak dalam genggamannya, dark rider menyusuri berbagai tempat demi memenuhi ambisinya.

Detail Film Legend of Dark Rider (2018)

Genre Film : Fantasy, Horror
Sutradara : Titus Paar
Penulis Naskah Skenario: Titus Paar
Produser Film : Susan Bell, Titus Paar, Faravid Af Ugglas, Vernon Wells
Rumah Produksi : Hassel Film, Paar Productions, Stockholm Syndrome Film
Distributor : Paar Productions
Rating MPAA : R
Anggaran : $ 15.000.000
Tanggal Rilis Film : 09 Agustus 2018
Durasi Film : 1 jam 30 menit
Negara Asal Film : USA
Bahasa Film : Inggris

Daftar Pemain Film Legend of Dark Rider (2018)


  • Vernon Wells sebagai The Witch King
  • Stefan Cronwall sebagai Dark Rider
  • Ralf Beck sebagai Vlademir
  • Andreas Cahling sebagai Baron
  • Sean Cronin sebagai Stefan
  • Dragomir Mrsic sebagai General Zodd
  • John Wells sebagai Tezzin leader of the Hawks
  • Titus Paar sebagai Drunk man in bar
  • Meghan Chadeayne sebagai Freja
  • David Nzinga sebagai Abodo
  • Alan Adler sebagai Stefan Barath
  • Jarmo Mäkinen sebagai Guts
  • Yohanna Idha sebagai The Black Witch Queen
  • Josh Lenn sebagai Bartender
  • Pontus Olgrim sebagai Sergeant



Offical Trailer Film Legend of Dark Rider (2018)



from Pusat Sinopsis http://ift.tt/2i5aKjz
Film Legend of Dark Rider (2018) - Kumpulan sinopsis film-film terbaru indonesia dan luar negri



Demikianlah Artikel Sinopsis Film Legend of Dark Rider (2018)

Sekianlah artikel Sinopsis Film Legend of Dark Rider (2018) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Dan bisa memberi referensi film-film baru tahun ini maupun tahun depan yang akan anda tonton di bioskop nanti. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sinopsis Film Legend of Dark Rider (2018) dengan alamat link https://daftarsinopsisfilm.blogspot.com/2017/10/sinopsis-film-legend-of-dark-rider-2018.html

FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 12:13:00 AM

0 comments:

Post a Comment

Translate

Popular Posts

Blog Archive

Powered by Blogger.