Sinopsis Film Jagga Jassos (2017)

Posted by

Sinopsis Film Jagga Jassos (2017) - Hallo para pecinta film Kumpulan Sinopsis Film Lengkap, Pada Artikel kali ini saya akan memberikan sinopsis film terbaru yaitu, Sinopsis Film Jagga Jassos (2017),Saya telah membuat sinopsis film ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi dari artikel Artikel Film 2017, yang saya buat ini dapat anda sukai dan sebagai referensi film-film yang akan anda tonton nanti. Baiklah, selamat membaca.

Judul : Sinopsis Film Jagga Jassos (2017)
link : Sinopsis Film Jagga Jassos (2017)

Baca juga


Sinopsis Film Jagga Jassos (2017)

Film Jagga Jassos merupakan sebuah film Bollywood yang akan diarahkan oleh sutradara film yang bernama Anurag Basu, sekaligus merangkap sebagai penulis naskah skenario. Film ini akan diproduseri oleh Ranbir Kapoor dan anurag Basu.

Adapun yang membintangi film ini seperti Katrina Kaif, Ranbir Kapoor, Sayani Gupta, Adah Sharma, dan Saswata Chatterjee. Film ini akan digarap oleh rumah produksi film UTV Motion Pictures, dan rencananya akan dirilis perdana pada tanggal 14 Juli 2017 (India).


Sinopsis Film Jagga Jassos (2017)

Bercerita tentang seorang detektif muda bernama Jagga (Ranbir Kapoor). Detektif ini mencari ayahnya yang telah menghilang secara misterius. Dalam melakukan misinya, sang detektif dibantu asistennya, seoreang wanita cantik bernama Shruti (Katrina Kaif).

Katrina Kaif adalah seorang model dan akatris yang lahir di Hong Kong. Berdarah campuran Inggris India. Debutnya dalam film erotis berjudul Boom pada tahun 2003. Baru-baru ini menjadi cover majalan fashion Harper's Bazaar Bride.

Baca Juga : 





Trailer Film Jagga Jassos (2017) 



from Pusat Sinopsis http://ift.tt/2zVus5u
Film Jagga Jassos (2017) - Kumpulan sinopsis film-film terbaru indonesia dan luar negri



Demikianlah Artikel Sinopsis Film Jagga Jassos (2017)

Sekianlah artikel Sinopsis Film Jagga Jassos (2017) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Dan bisa memberi referensi film-film baru tahun ini maupun tahun depan yang akan anda tonton di bioskop nanti. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sinopsis Film Jagga Jassos (2017) dengan alamat link https://daftarsinopsisfilm.blogspot.com/2017/10/sinopsis-film-jagga-jassos-2017.html

FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 4:25:00 AM

0 comments:

Post a Comment

Translate

Popular Posts

Blog Archive

Powered by Blogger.