Sinopsis Film Banda The Dark Forgotten Trail (2017)

Posted by

Sinopsis Film Banda The Dark Forgotten Trail (2017) - Hallo para pecinta film Kumpulan Sinopsis Film Lengkap, Pada Artikel kali ini saya akan memberikan sinopsis film terbaru yaitu, Sinopsis Film Banda The Dark Forgotten Trail (2017),Saya telah membuat sinopsis film ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi dari artikel Artikel Film 2017, yang saya buat ini dapat anda sukai dan sebagai referensi film-film yang akan anda tonton nanti. Baiklah, selamat membaca.

Judul : Sinopsis Film Banda The Dark Forgotten Trail (2017)
link : Sinopsis Film Banda The Dark Forgotten Trail (2017)

Baca juga


Sinopsis Film Banda The Dark Forgotten Trail (2017)

Pusat Sinopsis. Com - Banda The Dark Fogotten Trail merupakan serial film yang disutradarai oleh Jay Subyakto, dan naskah filmnya ditulis oleh Irfan Ramli, untuk rumah produksi Lifelike Pictures yang diproduseri Sheila Timothy.

Walaupun Banda The Dark Forgotten Trail merupakan film layar lebar pertama yang disutradarai Jay Subyakto, -Jay memang lebih dikenal biasa menyutradarai pertunjukan musik, video klip, dan penata artistik-, namun Jay Subyakto menjanjikan kualitas visual yang sangat bagus dengan keindahan alam Indonesia Timur dan situs-situs sejarah yang menarik, juga iringan alunan lagu yang akan memanjakan mata dan telinga penonton.

Film ini pun tak hanya bercerita tentang perdagangan rempah-rempah. Ada pula dampak dari perseteruan untuk menguasai rempah-rempah yakni peristiwa genoside di Banda. Bahkan film ini juga akan menceritakan banda sebagai tempat awal kolonialisme di Indonesia dan awal nasionalisme saat empat founding fathers Indonesia di buang ke pulau tersebut.

Film Banda The Dark Forgotten Trail digarap oleh Rumah Produksi Film Lifelike Pictures, dengan panjang durasi sekitar 1 jam lebih 34 menit. Film ini akan dibintangi oleh bintang top tanah air, yaitu Reza Rahadian, Ario Bayu. Rencananya akan ditayangkan pada 31 Juli 2017.


Sinopsis Film Banda The Dark Forgotten Trail (2017)

Film Banda The Dark Forgotten Trail ini akan menceritakan pada abad pertengahan, yang mana segenggam pala di Pasar Eropa telah dianggap lebih berharga dari pada sepeti emas. Yang menjadikan monopoli bangsa arab dan juga perseteruan didalam perang salib, telah membawa Eropa ke dalam sebuah perburuan, untuk mencari dan menemukan pulau-pulau yang merupakan penghasil dan ladang rempah-rempah.

Perseteruan dari bangsa-bangsa terjadi di akibat karena rempah-rempah. Kepulauan Banda, yang mana saat itu menjadi tempat satu-satunya tempat, dimana pohon-pohon pala tumbuh menjadi sebuah kawasan yang paling direbutkan. Bahkan Belanda sampai rela melepas Nieuw Amsterdam (Mannhatan, New York) agar dapat mengusir negara Inggris dari pulau tersebut.

Pembantain massal dan juga perbudakan yang pertama di Nusantara, berawal di Kepulauan Banda. Dan di sana pula, sebuah semangat kebangsaan dan juga identitas multikultural lahir menjadi sebuah warisan sejarah dunia.

Review Film Banda The Dark Forgotten Trail (2017)

Pada abad pertengahan, segenggam pala bernilai lebih dari satu peti emas di Pasar Eropa. Monopoli perang Arab dan perang salib membawa negara-negara Eropa dalam perlombaan untuk menemukan pulau rempah-rempah, yang kemudian memicu benturan bangsa-bangsa. Banda, satu-satunya tempat di mana pala tumbuh, menjadi tempat bangsa-bangsa Eropa bertengkar. Belanda menyerahkan klaim mereka ke Manhattan dengan imbalan Rhun, sebuah pulau kecil di Banda, sebuah koloni Inggris, untuk mendapatkan monopoli perdagangan pala dan garmah yang menguntungkan. Di Banda, perbudakan dan pembantaian pertama terjadi di Indonesia. Tapi di sana pun, semangat nasionalisme dan identitas multikultural terlahir.

Saksikan Kisah selengkapnya film serial dokumenter Indonesia ini. Film ini mengambil tempat setting film di Kepulauan Maluku Indonesia, Diawal perilisan film ini menggunakan dua bahasa utama yaitu Bahasa Indonesia dan Inggris.

Baca Juga : Film A: Aku Benci & Cinta (2017)

Detail Film Banda The Dark Forgotten Trail (2017)

Genre Film: Feature, Documentary
Sutradara : Jay Subyakto
Penulis Naskah skenario : Irfan Ramli
Rumah Produksi Film: Lifelike Pictures
Distributor Film: -
Produser Film: Sheila Timothy, Abduh Aziz
MPAA: SU
Tanggal Rilis  Film: TBA Agustus 2017 (Indonesia)
Durasi Film: 94 menit
Negara asal Film: Indonesia
Bahasa Film: Indonesia

Daftar Pemain Film Banda The Dark Forgotten Trail(2017)

  • Reza Rahadian sebagai Narrator
  • Ario Bayu sebagai Narrator

Trailer Film Banda The Dark Forgotten Trail(2017)



from Pusat Sinopsis http://ift.tt/2vYUohC
Film Banda The Dark Forgotten Trail (2017) - Kumpulan sinopsis film-film terbaru indonesia dan luar negri



Demikianlah Artikel Sinopsis Film Banda The Dark Forgotten Trail (2017)

Sekianlah artikel Sinopsis Film Banda The Dark Forgotten Trail (2017) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Dan bisa memberi referensi film-film baru tahun ini maupun tahun depan yang akan anda tonton di bioskop nanti. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sinopsis Film Banda The Dark Forgotten Trail (2017) dengan alamat link https://daftarsinopsisfilm.blogspot.com/2017/08/sinopsis-film-banda-dark-forgotten.html

FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 7:42:00 AM

0 comments:

Post a Comment

Translate

Popular Posts

Blog Archive

Powered by Blogger.