Sinopsis Film Vikram Vedha (2017)

Posted by

Sinopsis Film Vikram Vedha (2017) - Hallo para pecinta film Kumpulan Sinopsis Film Lengkap, Pada Artikel kali ini saya akan memberikan sinopsis film terbaru yaitu, Sinopsis Film Vikram Vedha (2017),Saya telah membuat sinopsis film ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi dari artikel Artikel Film 2017, yang saya buat ini dapat anda sukai dan sebagai referensi film-film yang akan anda tonton nanti. Baiklah, selamat membaca.

Judul : Sinopsis Film Vikram Vedha (2017)
link : Sinopsis Film Vikram Vedha (2017)

Baca juga


Sinopsis Film Vikram Vedha (2017)

Pusat Sinopsis.com  |  Vikram Vedha merupakan salah satu film Bollywood terpopuler ditahun 2017, serta salah satu film tertinggi ranting MPAA. Film ini dikolaborasikan genre Action, Crime, & Drama. Disutradarai oleh Gayatri Pushkar, dan penulis naskah skenarionya ditulis oleh Manikandan, dan Gayatri.

Adapun aktor & artis yang akan berperan dalam berbagai watak karater yaitu seperti Madhavan sebagai (Vikram), Vijay Sethupathi sebagai (Vedha), Sharaddha Srinath sebagai (Priya), Varalaxmi Sarathkumar sebagai (Chandra), Kathir sebagai (Pulli), Manikandan sebagai (Santhanam), dan Prem sebagai (Simon).

Film Vikram Vedha akan digarap oleh rumah produksi Y Not Studios, dan bekerjasama dengan AP Internationmal, Night Ed Films. Sementara produser film akan dipimpin oleh S. Sashikanth, sedangkan Chakravarthy Ramachandra sebagai eksekutif produser.


Sinopsis Film Vikram Vedha (2017)

Film Vikram Vedha akan mengisahkan tentang dua lelaki yang terus menerus saling bertengkar yaitu Vikram dan Vedha. Vikram juga sudah memiliki ikatan gengster dalam bagian kesatuan untuk menghancurkan gengster Vedha yang selama ini bersaing. Simon sahabatnya Vikram meminta bantuan untuk memperkuatkan ikatan gengnya Vikram.

Suatu ketika Vikram dan teman-temannya akan menyergab kesebuah rumah yang ditempati oleh gengster dan seorang pria bersenjata bernama Pulli. Ternyata adik oleh Vedha. Unit ini membuat rencana untuk serangan lainnya, Vedha masuk ke dalam kantor polisi untuk menyerahkan diri.

Vedha benar-benar merasa takut akan intimidasi. Vedha tidak mengakui petugas polisi hingga akhirnya Vikram masuk ke ruang interogasi. Vedha yang licik menawarkan sebuah kisah namun Vikram tidak tertarik. Vikram percaya bahwa semua kejahatan harus dihukum dan Vedha merupakan lambang dari kejahatan.

Vedha meminta Vikram untuk mendengarkan dan kemudian memutuskan mengenai apa yang benar dan mana yang tidak. Kisah pertama Vedha mengenai bagaimana Vedha yang merupakan seorang antek geng penyelundupan kokain menyenangi dirinya terhadap bossnya yaitu Cheta (Hareesh Peradi) dan pada akhirnya menjadi gangster.

Terlepas dari kriminalnya, Vedha secara aktif membujuk saudaranya yaitu Pulli yang cerdas dan peka untuk menjauh dari kejahatan. Saingan dari Vedha yaitu seorang gangster bernama Ravi memaksa Pulli untuk membawa narkoba. Pulli tertangkap dan dia mengaku saat Ravi menyerang Pulli.

Baca Juga : Film The Evil Within (2017),  Film Toilet - Ek Prem Katha (2017)

Trailer Film Vikram Vedha (2017)



from Pusat Sinopsis http://ift.tt/2xcDSbA
Film Vikram Vedha (2017) - Kumpulan sinopsis film-film terbaru indonesia dan luar negri



Demikianlah Artikel Sinopsis Film Vikram Vedha (2017)

Sekianlah artikel Sinopsis Film Vikram Vedha (2017) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Dan bisa memberi referensi film-film baru tahun ini maupun tahun depan yang akan anda tonton di bioskop nanti. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sinopsis Film Vikram Vedha (2017) dengan alamat link https://daftarsinopsisfilm.blogspot.com/2017/08/sinopsis-film-vikram-vedha-2017.html

FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 8:24:00 AM

0 comments:

Post a Comment

Translate

Popular Posts

Blog Archive

Powered by Blogger.