Sinopsis Film Perfect Dream (2017)

Posted by

Sinopsis Film Perfect Dream (2017) - Hallo para pecinta film Kumpulan Sinopsis Film Lengkap, Pada Artikel kali ini saya akan memberikan sinopsis film terbaru yaitu, Sinopsis Film Perfect Dream (2017),Saya telah membuat sinopsis film ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi dari artikel Artikel Film 2017, yang saya buat ini dapat anda sukai dan sebagai referensi film-film yang akan anda tonton nanti. Baiklah, selamat membaca.

Judul : Sinopsis Film Perfect Dream (2017)
link : Sinopsis Film Perfect Dream (2017)

Baca juga


Sinopsis Film Perfect Dream (2017)

Pusat Sinopsis.com | PERFECT DREAM merupakan sebuah film Crime, Drama terbaru 2017 yang berasal dari Indonesia. Film ini akan disutradarai dan diarahkan oleh sutradara film bernama Hestu Saputra, yang juga merangkap sebagai penulis naskah skenarionya, dengan bekerja sama dengan dua penuis lainnya yaitu Nugi Apri, Hestu Saputra, dan Sinung Winahyoko. Film ini diproduseri oleh Uci Flowdea.

Film ini akan dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas seperti Ferry Salim berperan sebagai Dibyo, Baim Wong berperan sebagai Bagus, Wulan Guritno berperan sebagai Lisa, Nurul Qomar berperan sebagai Hartono, Olga Lydia berperan sebagai Lina, dan Tissa Biani berperan sebagai Anna .Film Perfect Dream , diproduksi oleh Rumah Produksi Film Java East Film, Empat Sisi Production. Film ini dijadwalkan rilis pada tanggal 02 Maret 2017 (Indonesia).


Sinopsis Film Perfect Dream (2017) 

Film ‘Perfect Dream’ bercerita mengenai Dibyo (Ferry Salim) yang merupakan seorang pengusaha sukses, namun tidak cukup sukses dalam kehidupan rumah tangganya. Karier dan keluarganya terancam hancur akibat Dibyo ketahuan selingkuh dengan seorang perempuan.

Dibyo sangat berambisi mewujudkan impiannya. Keberhasilan diukurnya dari seberapa besar ia mampu memenuhi ambisinya. Dari kehidupan jalanan melakukan bisnis kotor, Dibyo berhasil menikahi Lisa (Wulan Guritno), putri Marcel Himawan (Hengky Solaiman) seorang pengusaha besar di kalangan elite Surabaya. Dibyo bahkan berhasil mengembalikan kejayaan bisnis Marcel.

Dibyo telah sukses, berlimpah kemewahan. Sepak terjang Dibto dalam dunia kejahatan membuat namanya menjadi besar dan disegani di dunia kriminal. Namun, itu belum cukup membuat Dibyo puas.

Ambisi Dibyo adalah menguasai wilayah lawan bisnisnya, Hartono (Qomar) mafia nomor satu. Terjadilah pertiakaian antar geng. Ambisi Dibyo menyeretnya pada banyak pertikaian dalam hidup. Menghadapi lawan bisnis, hingga menghadapi gejolak rumah tangganya.

Ambisi Dibyo makin meluap setelah mengenal Rina (Olga Lydia), pemilik gallery foto yang mampu memberi kehangatan cinta seorang ibu yang tak pernah Dibyo dapatkan.

Lisa, istri Dibyo hanya bisa berdoa dan berusaha mempertahankan rumah tangganya. Dirinya pun berada dipersimpangan harus memilih mengikuti ambisi suaminya, Dibyo, atau berjuang mempertahankan keutuhan rumah tangganya.

Baca Juga : Film The Evil Within (2017)


Detail Film Perfect Dream (2017)

Genre : Crime, Drama
Sutradara : Hestu Saputra
Penulis Naskah Skenario : Syamsul Hadi, Nugi Apri, Hestu Saputra, Sinung Winahyoko
Rumah Produksi Film: Java East Film, Empat Sisi Production
Distributor Film: -
Produser Film: Uci Flowdea
MPAA: R-13+
Tanggal Rilis : 02 Maret 2017
Negara asal Film: Indonesia
Bahasa Film: Indonesia

Pemain Film Perfect Dream (2017)
  • Ferry Salim berperan sebagai Dibyo
  • Baim Wong berperan sebagai Bagus
  • Wulan Guritno berperan sebagai Lisa
  • Nurul Qomar berperan sebagai Hartono
  • Olga Lydia berperan sebagai Lina
  • Tissa Biani berperan sebagai Anna
  • Trailer Film Perfect Dream (2017)
Trailer Film Perfect Dream (2017)




from Pusat Sinopsis http://ift.tt/2vdwR95
Film Perfect Dream (2017) - Kumpulan sinopsis film-film terbaru indonesia dan luar negri



Demikianlah Artikel Sinopsis Film Perfect Dream (2017)

Sekianlah artikel Sinopsis Film Perfect Dream (2017) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Dan bisa memberi referensi film-film baru tahun ini maupun tahun depan yang akan anda tonton di bioskop nanti. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sinopsis Film Perfect Dream (2017) dengan alamat link https://daftarsinopsisfilm.blogspot.com/2017/08/sinopsis-film-perfect-dream-2017.html

FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 12:29:00 AM

0 comments:

Post a Comment

Translate

Popular Posts

Blog Archive

Powered by Blogger.