Sinopsis Film Toilet - Ek Prem Katha (2017)

Posted by

Sinopsis Film Toilet - Ek Prem Katha (2017) - Hallo para pecinta film Kumpulan Sinopsis Film Lengkap, Pada Artikel kali ini saya akan memberikan sinopsis film terbaru yaitu, Sinopsis Film Toilet - Ek Prem Katha (2017),Saya telah membuat sinopsis film ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi dari artikel Artikel Film 2017, yang saya buat ini dapat anda sukai dan sebagai referensi film-film yang akan anda tonton nanti. Baiklah, selamat membaca.

Judul : Sinopsis Film Toilet - Ek Prem Katha (2017)
link : Sinopsis Film Toilet - Ek Prem Katha (2017)

Baca juga


Sinopsis Film Toilet - Ek Prem Katha (2017)

Pusat Sinopsis. COM |   Toilet - Ek Prem Katha merupakan sebuah film fiksi terbaru Bollywood yang berkolaborasi genre Comedy, Drama, dan Romance. Film ini akan diarahkan oleh sang sutradara Shree Narayan Singh, bersama penulis naskah skenario film yang bernama Garima, dan Siggharth.

Adapun aktor dan artis Bollywood yang membintangi film ini seperti Bhumi Pednekar, Akshay Kumar, Anupam Kher, Sana Khaan, dan masih banyak lagi aktor & artis ternama yang termasuk dipapan atas Bollywood yang akan siap berperan dalam berbagai karater dalam film ini. Rumah produksi film ini akan digarap oleh Plan C Studios, KriArj Entertaiment, serta akan berkerjasama dengan distributor Night Ed Films, Spot On Distribution. Film ini akan dirilis pada 18 Agustus 2017 (India).


Produser dalam film ini akan ditanggung jawab oleh Shital Bhatia, Aruna Bhatia, Arjun N. Kapoor, Prernaa Arora, dan Hitesh Thakkar. Nantinya diawal perilisan film ini akan menggunakan bahasa Hindi sebagai bahasa Utamanya. Film ini mengambil tempat syuting di Mathura, Utta Pradesh, India. Sedangkan biaya estimate produksi sebesar $ 678.532.

Sinopsis Film Toilet - Ek Prem Katha (2017)

Film Toilet - Ek Prem Katha akan menceritakan tentang seorang pria berdarah India yang sudah menginjak usia dewasa. Disebuah desa yangjauh dari perkotaan yang tidak memiliki toilet di setiap rumah, dan para wanita sebagai istri mereka frustasi yang tiap saat harus pergi kesemak-semak dan keladang mereka untuk buang air besar. Disuatu hari Keshav menemui seorang wanita berparas cantik, sementara Keshav sudah menikah dengan seekor kerbau, entah kenapa apakah ini etoristas di daerahnya.

Kemudian hari Keshav sudah jatuh cinta kepada Jaya, namun ayahnya Keshav v berpandangan lain bahwa horoskop Keshav hanya boleh menikahi seorang gadis yang mempunyai dua jempol di salah satu tangannya. Jaya yang tidak bisa memenuhi persyaratan ini,  Keshav mendapat jempol buatan dan memberikannya kepada Jaya lalu memakaikannya cincin di ibu jari Jaya.

Ayah Keshav yang tidak merasa curiga setuju untuk menikahi mereka. Suatu ketika di pagi hari di rumah Keshav, Jaya enggan untuk pergi ke ladang untuk buang air besar namun kembali gelisah tanpa buang air besar dan mengeluh mengenai hal tersebut kepada Keshav.

Keshav mengeluh dan berulang kali berusaha untuk meyakinkan Jaya untuk melepaskan sikap keras kepala untuk membutuhkan toilet namun Jaya tetap teguh.  Keshav membuat beberapa penyesuaian sementara waktu untuk memecahkan masalah tanpa benar-benar membangun toilet dirumahnya. Saksikan kisah selengkapnya di Fox Movie anda,

Baca Juga : Film Perfect Dream (2017)Film The Evil Within (2017)

Review Film Toilet - Ek Prem Katha (2017)

Seorang wanita mengancam untuk meninggalkan suaminya kecuali jika ia memasang toilet di rumah mereka. Untuk memenangkan cinta dan rasa hormatnya kembali, dia melakukan perjalanan untuk melawan masyarakat terbelakang.

Film ini juga akan ditayangkan diserial televisi. Film Toilet - Ek Prem Katha akan ditayangkan di negara Prancis dengan judul film "Toilettes: Une Histoire d'Amour". Film ini menyindir isu buang air besar terbuka di pedesaan India. Aktor Akshay Kumar awalnya membuka toilet di daerah pedesaan sebagai semacam promosi film sekaligus meningkatkan kesadaran. Shobha Khote membuatnya kembali ke bioskop Hindi arus utama setelah 12 tahun rilis terakhirnya adalah Zameer 2005, Dia telah melakukan dua film dengan anggaran rendah di antaranya di Accident On Hill Road 2009 dan film Emotional Atyachar pada tahun 2010 yang tidak diketahui.

Daftar Pemain Film Toilet - Ek Prem Katha (2017)
  • Bhumi Pednekar sebagai Jaya
  • Akshay Kumar sebagai Keshav
  • Anupam Kher  sebagai Kakka
  • Sana Khaan sebagai Keshav's Girl Friend
  • Divyendu Sharma sebagai Keshav's Friend
  • Rajesh Sharma sebagai Mahtur
  • Sudhir Pandey sebagai Bauji
  • Shubha Khote sebagai Daadi
  • Mukesh Bhatt sebagai Rastogi
  • Atul Srivastava sebagai Jaya's Father
  • Ayesha Raza sebagai mother
  • Kimti Anand sebagai Pradhan
  • Rati Shankar Tripathi sebagai Sarpanch
  • Satyajeet Dubey sebagai -
Trailer Film Toilet - Ek Prem Katha (2017)



from Pusat Sinopsis http://ift.tt/2vYdi7A
Film Toilet - Ek Prem Katha (2017) - Kumpulan sinopsis film-film terbaru indonesia dan luar negri



Demikianlah Artikel Sinopsis Film Toilet - Ek Prem Katha (2017)

Sekianlah artikel Sinopsis Film Toilet - Ek Prem Katha (2017) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Dan bisa memberi referensi film-film baru tahun ini maupun tahun depan yang akan anda tonton di bioskop nanti. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sinopsis Film Toilet - Ek Prem Katha (2017) dengan alamat link https://daftarsinopsisfilm.blogspot.com/2017/08/sinopsis-film-toilet-ek-prem-katha-2017.html

FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 6:44:00 AM

0 comments:

Post a Comment

Translate

Popular Posts

Blog Archive

Powered by Blogger.