Sinopsis Film Shab (2017)

Posted by

Sinopsis Film Shab (2017) - Hallo para pecinta film Kumpulan Sinopsis Film Lengkap, Pada Artikel kali ini saya akan memberikan sinopsis film terbaru yaitu, Sinopsis Film Shab (2017),Saya telah membuat sinopsis film ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi dari artikel Artikel Film 2017, yang saya buat ini dapat anda sukai dan sebagai referensi film-film yang akan anda tonton nanti. Baiklah, selamat membaca.

Judul : Sinopsis Film Shab (2017)
link : Sinopsis Film Shab (2017)

Baca juga


Sinopsis Film Shab (2017)

Pusat Sinopsis. COM  || Film Shab merupakan sebuah film terbaru berasal dari Bollywood dengan genre Drama dan Romance. Film ini akan disutradarai oleh Onir, naskah skenarionya akan ditulis oleh Merle Kroger. dan Onir Juga.

FIlm Shab akan dibintangi para aktor dan aktris ternama asal India yaitu seperti Simon Frenay, Ashish Bisht, Gaurav Nanda Arpita Pal, Sanjay Suri, Raj Suri dan Raveema Tandon.

Film ini akan digarap oleh rumah produksi film Anticlock Films, Surya Entertaiment, dan WSG Pictures, serta dinaungi oleh distributor Anticklock Films. Film ini akan merencanakan tayang pada tanggal 14 Juli 2017 (India).

Onir kembali berperan dalam liga film Drama yang telah sukses mengisi film sebagai sutradara. Flm ini memiliki panjang durasi sekitar 230 menit dan tentang ranting film R-PG (8.0), film ini merupakan sebuah film terpopuler disepanjang masa, terutama ditahun 2017 ini. Produser Mohan Mulani, Sanjay Suri menjadikan sebagai angsuran perdana dalam rangkaian film baru.


Sinopsis Film Shab (2017)

Film Shab ini akan menceritakan tentang kehidupan orang-orang yang tinggal di ujung masyarakat yang bisa diterima. Ini tentang berhubungan dengan diri sendiri dan menerima orang lain sebagaimana adanya. Film ini berada di kota kosmopolitan Delhi dimana orang-orang dari seluruh penjuru negeri datang untuk mewujudkan impian mereka.

Bagi beberapa orang, mimpi-mimpi ini terwujud, sementara yang lain tetap dalam pengejaran impian lain yang sulit dicapai. Mungkin ini adalah harapan untuk mencapai tujuan yang membuat seseorang tetap bertahan. Dan kemudian ada orang lain yang menyerah pada kekuatan kota mimpi yang luar biasa dan tersesat dalam labirin.


Film ini bercerita tentang seorang gadis warung kopi Raina dan pria yang mencintainya - Azfar, model yang bercita-cita tinggi.

Daftar Pemain Film Shab (2017)
  • Ashish Bisht Sebagai Afzar
  • Simon Frenay Sebagai Benoit
  • Areesz Ganddi Sebagai Neil
  • Gaurav Nanda Sebagai Baljeet
  • Arpita Pal Sebagai Raina
  • Raj Suri Sebagai Rohan
  • Sanjay Suri Sebagai Vivek Modi
  • Raveena Tandon Sebagai Sonal
  • Shray Rai Tiwari Sebagai Nishant

Trailer Film Shab (2017) 



from Pusat Sinopsis http://ift.tt/2vYEXF8
Film Shab (2017) - Kumpulan sinopsis film-film terbaru indonesia dan luar negri



Demikianlah Artikel Sinopsis Film Shab (2017)

Sekianlah artikel Sinopsis Film Shab (2017) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Dan bisa memberi referensi film-film baru tahun ini maupun tahun depan yang akan anda tonton di bioskop nanti. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sinopsis Film Shab (2017) dengan alamat link https://daftarsinopsisfilm.blogspot.com/2017/08/sinopsis-film-shab-2017.html

FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 8:39:00 AM

0 comments:

Post a Comment

Translate

Popular Posts

Blog Archive

Powered by Blogger.