Sinopsis Film Tiger Zinda Hai (2017)

Posted by

Sinopsis Film Tiger Zinda Hai (2017) - Hallo para pecinta film Kumpulan Sinopsis Film Lengkap, Pada Artikel kali ini saya akan memberikan sinopsis film terbaru yaitu, Sinopsis Film Tiger Zinda Hai (2017),Saya telah membuat sinopsis film ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi dari artikel Artikel Film 2017, yang saya buat ini dapat anda sukai dan sebagai referensi film-film yang akan anda tonton nanti. Baiklah, selamat membaca.

Judul : Sinopsis Film Tiger Zinda Hai (2017)
link : Sinopsis Film Tiger Zinda Hai (2017)

Baca juga


Sinopsis Film Tiger Zinda Hai (2017)

PusatSinopsis.com - Tiger Zinda Hai ini merupakan film terbaru Bollywood, yang bergenre baru Action, thriller. Film ini merupakan arahan dari sutradara film bernama Ali Abbas Zafar, dan dibantu dua penulis naskah skenario Aditya Chopra, Neelesh Misra.Film sekuel Bollywood ini  akan diproduksi Yash Raj Films dan rumah produksi juga sebagai distributor film ini, Film ini akan menggunakan bahasa English diawal perilisan nanti.

Film ini akan dibintangi beberapa aktor utama dan bintang film lainnya yang akan berperan di film ini seperti Salman Khan, Katrina Kaif, Ranvir Shorey Prem Khan, dan Girish Karnad. Film ini berkategori durasi 3 jam 8 menit yang akan merencanakan penayangan perdana pada tangal 22 Desember 2017 (India).


Sinopsis Film Tiger Zinda Hai (2017)

Film Tiger Zinda Hai asal India ini akan menceritakan sekuel perubahan jenis bernama Salman akan kembali harimau sementara  Katrina akan Reprise karakternya sangat buruk yang meniru oleh Zoya. Setelah Tiger Zinda Hai pernah dibohongi dalam misi sebelumnya, dari kesatuan RAW bersama seorang agen. Namun kali ini berbeda sebab dia akan bersama istrinya, makanya film ini masih merahasiakan ceritanya sampai sekarang. Saksikan aksi kategori film ini yang akan tayang perdana pada tanggal 22 Desember 2017 (India).


Film Tiger Zinda Hai (2017), adalah salah satu film Bollywood yang ditulis oleh tiga penulis naskah skenario film yang bernama Aditya Chopra, Neelesh Misra, dan Ali Abbas Zafar. Produser film adalah Jamal Araissi, dan Aditya Chopra. Film ini mengambil tempat syuting di daerah Abu Dhabi, United Arab Emirates.

Detail Film Tiger Zinda Hai (2017)


Genre Film: Action, Comedy
Sutradara Film: Ali Abbas Zafar
Distributor Film: Yash Raj Films
Rumah Produksi Film: Yash Raj Films
Penulis Naskah skenario : Aditya Chopra (original characters), Neelesh Misra
Tanggal Rilis : 22 December 2017 (India)
Durasi Film : 3 jam 8 menit
Box Office Budget : $15,000,000 (estimated)
Negara asal Film : India
Bahasa Film : Hindi
Lokasi pembuatan Film: Abu Dhabi, United Arab Emirates


Pemain Film Tiger Zinda Hai (2017)


  • Salman Khan berperan sebagai Tiger
  • Katrina Kaif berperan sebagai Zoya
  • Ranvir Shorey berperan sebagai Gopi
  • Girish Karnad berperan sebagai Shenoy
  • Prem Khan berperan sebagai Veer (Son of Tiger and Zoya)

Trailer Film Tiger Zinda Hai (2017)




from Pusat Sinopsis http://ift.tt/2wrsuaG
Film Tiger Zinda Hai (2017) - Kumpulan sinopsis film-film terbaru indonesia dan luar negri



Demikianlah Artikel Sinopsis Film Tiger Zinda Hai (2017)

Sekianlah artikel Sinopsis Film Tiger Zinda Hai (2017) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Dan bisa memberi referensi film-film baru tahun ini maupun tahun depan yang akan anda tonton di bioskop nanti. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sinopsis Film Tiger Zinda Hai (2017) dengan alamat link https://daftarsinopsisfilm.blogspot.com/2017/08/sinopsis-film-tiger-zinda-hai-2017.html

FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 1:05:00 AM

0 comments:

Post a Comment

Translate

Popular Posts

Blog Archive

Powered by Blogger.