Sinopsis Film Logan (2017)

Posted by

Sinopsis Film Logan (2017) - Hallo para pecinta film Kumpulan Sinopsis Film Lengkap, Pada Artikel kali ini saya akan memberikan sinopsis film terbaru yaitu, Sinopsis Film Logan (2017),Saya telah membuat sinopsis film ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi dari artikel Artikel Film 2017, yang saya buat ini dapat anda sukai dan sebagai referensi film-film yang akan anda tonton nanti. Baiklah, selamat membaca.

Judul : Sinopsis Film Logan (2017)
link : Sinopsis Film Logan (2017)

Baca juga


Sinopsis Film Logan (2017)

Pusat Sinopsis.COM | Logan merupakan salah satu film terpopuler di tahun 2017 yang bergenre Action, Drama & Sci-Fi. Film ini akan disutradarai oleh James Mangold, serta merangkap sebagai penulis naskah skenario film, dan juga akan dibantu penulis lainnya yaitu Scott Frank, dan Michael Green.

Hugh Jackman, Patrick Stewart dan Dafne Keen sebagai pemeran utama dalam laga film ini, dan masih ada lagi aktor dan artis ternama yang berperan dalam film ini, seperti Boyd Holbrook, Stephen Merchant, ELizabeth Rodriguez, Richard E. Grant, dan Eriq La Salle. Marvel Entertaiment, TSG Entertaiment yang merangkap sebagai rumah produksi, dan dibantu oleh distributor 20th Century Fox, Warner Bros. Rencananya film Logan ini akan dirilis pada tanggal 01 Maret 2017 (USA).

Film ini mengambil latar belakang waktu di tahun 2029, dengan Logan terlihat jauh lebih tua dan payah.  Kondisi mutan tua ternyata juga mirip dengan kondisi manusia normal saat menua. Penyakitan dan tak punya gairah. Lebih parah lagi karena Logan menghabiskan waktunya untuk mabuk-maukan, sembari ia masih merawat profesor Xavier yang sudah renta. Kemampuannya untuk pulih juga tidak sehebat dulu,yang juga sedikit menimbulkan pertanyaan di benak penonton. Karena katanya Logan terkenda virus.

Film ini memiliki panjang durasi film sekitar 2 jam 17 menit, dan rantingnya 21+. Stan Lee, James Mangold, Josh Mclaglen yang akan bertanggung jawab sebagai produser dalam film ini.  Cerita dalam film (LOGAN) yang merupakan seri ke 10 dari film X-Men, sendiri yang diangakat dari buku komik Marvel Comic yang berjudul "Old Man Logan" kayra Mark Millar dan juga Steve McNiven.

Sinopsis Film Logan (2017)

Pada 2029 populasi mutan telah menyusut secara signifikan dan X-Men telah bubar. Logan, yang kekuatannya untuk menyembuhkan diri berkurang, telah menyerahkan dirinya pada alkohol dan sekarang mencari nafkah sebagai sopir. Dia merawat Profesor tua X yang sedang sakit yang disembunyikannya. Suatu hari, seorang wanita asing meminta Logan untuk mengantar seorang gadis bernama Laura ke perbatasan Kanada. Awalnya dia menolak, tapi Profesor sudah lama menunggu kehadirannya. Laura memiliki kecakapan bertarung yang luar biasa dan dalam banyak hal seperti Wolverine. Dia dikejar oleh sosok jahat yang bekerja untuk sebuah perusahaan yang kuat; Ini karena DNA-nya mengandung rahasia yang menghubungkannya dengan Logan. 

Pengejaran tanpa henti dimulai - Dalam pertunjukan sinematik ketiga yang menampilkan karakter buku komik Marvel, Wolverine, kita melihat pahlawan super yang diliputi oleh masalah sehari-hari. Mereka penuaan, sakit dan berjuang untuk bertahan finansial. Seorang jompo Logan dipaksa untuk bertanya pada dirinya sendiri apakah dia bisa atau bahkan ingin membiarkan kekuatannya tetap digunakan dengan baik. Akan terlihat bahwa dalam waktu dekat, masa di mana mereka bisa membuat dunia memiliki hak dengan cakar tajam dan kekuatan telepati sekarang telah berakhir.

Review Film LOGAN (2017)

Pertarungan Logan atau Wolverine kini jauh lebih beringas dari semua film kemunculannya. Cakar dengan material adamantium ini ditampilkan lebih banyak dalam mengoyak ‘daging’ lawannya. Bahkan bisa dibilang, ini menjadi film bertema superhero yang paling sadis yang pernah kami saksikan. Saya agak ragu apakah film ini bisa dinikmati oleh semua penonton karena fight scene yang terlalu gory.

Tapi sutradara James Mangold cukup pandai memainkan emosi penonton. Ia membawa banyak dramatisasi dari adegan-adegan yang mengundang amarah, bagaiamana kekejian para pemburu mutan memperlakukan para mutan seperti binatang. Sehingga, penonton bisa ikut merasakan kemarahan Wolverine yang dengan membabi buta menghajar musuh tanpa ampun saat bertarung. Mungkin ini yang bisa menjadi alasan kenapa adegan bersimbah darah tetap bisa nyaman disaksikan oleh sebagian penonton.

Baca Juga : Film Abruptio (2018)Film First Kill (2017)


Detail Film Logan (2017) Cast

Genre Film : Action, Drama, Sci-Fi
Sutradara : James Mangold
Penulis Naskah Skenario : David James Kelly, Michael Green, James Mangold
Produser Film : Lauren Shuler Donner, Hutch Parker, Simon Kinberg
Rumah Produksi : Marver Entertaiment, TSG Entertaiment
Distributor : 20th Century Fox, Warner Bros
Tanggal Rilis Film : 01 Maret 2017
Panjang Durasi 2 jam 17 menit
Negara Pembentuk Film : USA, Canada, Australia
Bahasa Film : English, Spanish
Tempat Syuting Film :  Just outside Northern Meadows community, Rio Rancho, New Mexico, USA 

Trailer Film LOGAN (2017)



from Pusat Sinopsis http://ift.tt/2w2gmjq
Film Logan (2017) - Kumpulan sinopsis film-film terbaru indonesia dan luar negri



Demikianlah Artikel Sinopsis Film Logan (2017)

Sekianlah artikel Sinopsis Film Logan (2017) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Dan bisa memberi referensi film-film baru tahun ini maupun tahun depan yang akan anda tonton di bioskop nanti. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sinopsis Film Logan (2017) dengan alamat link https://daftarsinopsisfilm.blogspot.com/2017/08/sinopsis-film-logan-2017.html

FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 4:12:00 AM

0 comments:

Post a Comment

Translate

Popular Posts

Blog Archive

Powered by Blogger.