Sinopsis Film Unlocked 2017

Posted by

Sinopsis Film Unlocked 2017 - Hallo para pecinta film Kumpulan Sinopsis Film Lengkap, Pada Artikel kali ini saya akan memberikan sinopsis film terbaru yaitu, Sinopsis Film Unlocked 2017,Saya telah membuat sinopsis film ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi dari artikel Artikel Film 2017, yang saya buat ini dapat anda sukai dan sebagai referensi film-film yang akan anda tonton nanti. Baiklah, selamat membaca.

Judul : Sinopsis Film Unlocked 2017
link : Sinopsis Film Unlocked 2017

Baca juga


Sinopsis Film Unlocked 2017

Pusat Sinopsis.com - Unlocked merupakan sebuah film terbaru berasal dari Hollywood bergenre action & Thriller yang akan diarahkan oleh sutradara Michael Apted, bersama seorang penulis naskah skenario filn yang bernama Peter O`Brien. Film ini akan dikolaborasikan oleh Negara USA, dan UK, dan membawa film ini kelayar lebar.

Film Unlocked berfokus pada seorang wanita sebagai agen lapangan CIA. Adapun aktor dan artis yang akan berperan yaitu seperti Noomi Rapace sebagai Alice Racine, Toni Collette sebagai Emily Knowles, Orlando Bloom sebagai Jack Alcott, dan Michael Douglas sebagai Eris Lasch.

Film ini akan diproduksi oleh rumah produksi SRA Production, dan dibantu oleh distributor Lionsgate Premiere, Ascot Elite Entertaiment Gruop. Film ini rencananya akan dirilis pada tanggal 05 Mei 2017 dengan panjang durasi 1 jam 36 menit.




Film Unlocked terlihat seperti umumnya salah satu film UK, & USA komersial terbaru ditahun 2017. Namun berbakal materi yang cukup tidak terlalu banyak pengeluaran Box Office.  Film ini mengambil tempat setting syuting di Orague, Czech Republik. Dengan setting ruang studio, film ini menginformasikan tetang interogasi sang sutradara cukup relatif, para penonton akan terseret dengan gerak para watak tokoh film ini.


Sinopsis Film Unlocked 2017

Film Unlocked yang bercerita tentang kisah dari seorang wanita yang dulunya berprofesi sebagai agen lapangan terbaik CIA bernama Alice Racine ( Noomi Rapace ) yang kini hidup tenang di London, Inggris. Alice kini harus bertugas menjadi petugas sosial karena sebuah kegagalan dan suatu ketika dia kembali diminta bantuan untuk menginterogasi terduga sindikat teroris.

Pada awalnya, Alice berpikir bahwa dia membantu para agen biro CIA akan tetapi setelah melakukan proses interogasi rekan lamanya baru menyadari bahwa mereka bukanlah dari CIA. Alice kini dijebak dan berusaha untuk menyelamatkan diri. Dengan keahliannya, Alice selalu lolos namun terus diburu oleh mereka. Di sisi lain, kota juga terancam dan kini Alice harus berusaha untuk menyelamatkan diri serta kota dari serangan biologis yang akan terjadi.


Film ini menceritakan tentang seorang interogator CIA terpikat pada tipu muslihat yang membuat London berisiko mengalami serangan biologis.

Produser Georgina Townsley memulai debutnya di film layar lebar dengan film ini, lebih khusus dalam film dokumenter biasa. Masyarakatnya pertama kali mengembangkan proyek Locked di tahun 2006 sebelum meminta penulis skenario Peter O'Brien untuk mengembangkan film thriller mata-mata yang terletak di London dan berpusat di seputar karakter wanita.

Noomi Rapace mematahkan hidungnya saat syuting saat siku tanpa sengaja menabrak wajahnya. Dia, bagaimanapun, tidak menyadari tingkat cedera sampai lama kemudian jadi, setelah keluar hitam singkat, dia baru saja bangkit dan bersikeras untuk terus melanjutkan adegan itu. Sampai April 2015, fraktur tersebut belum diperbaiki dan disembuhkan dalam kondisi rusak (artinya perlu dipecah lagi untuk diperbaiki).

Daftar Pemain Film Unlocked 2017
  • Orlando Bloom sebagai Jack Alcott
  • Noomi Rapace sebagai Alice Racine
  • Toni Collette sebagai Emily Knowles
  • Michael Douglas sebagai Eric Lasch
  • John Malkovich sebagai Bob Hunter
  • Aymen Hamdouchi sebagai Lateef el hajjam
  • Adelayo Adedayo sebagai Noma
  • Akshay Kumar sebagai Salim
  • Tosin Cole sebagai Amjad
  • Brian Caspe sebagai Ed Romley
  • Jessica Boone sebagai Asisten Romley
  • Raffaello Degruttola sebagai Payne
  • Dan Bradford sebagai -
  • Philip Brodie sebagai -
  • Makram Khoury sebagai -
Trailer Film Unlocked 2017




from Pusat Sinopsis http://ift.tt/2v31bDi
Film Unlocked 2017 - Kumpulan sinopsis film-film terbaru indonesia dan luar negri



Demikianlah Artikel Sinopsis Film Unlocked 2017

Sekianlah artikel Sinopsis Film Unlocked 2017 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Dan bisa memberi referensi film-film baru tahun ini maupun tahun depan yang akan anda tonton di bioskop nanti. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sinopsis Film Unlocked 2017 dengan alamat link https://daftarsinopsisfilm.blogspot.com/2017/08/sinopsis-film-unlocked-2017.html

FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 12:59:00 AM

0 comments:

Post a Comment

Translate

Popular Posts

Blog Archive

Powered by Blogger.