Sinopsis Film Open Water 3: Cage Dive (2017)

Posted by

Sinopsis Film Open Water 3: Cage Dive (2017) - Hallo para pecinta film Kumpulan Sinopsis Film Lengkap, Pada Artikel kali ini saya akan memberikan sinopsis film terbaru yaitu, Sinopsis Film Open Water 3: Cage Dive (2017),Saya telah membuat sinopsis film ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi dari artikel Artikel Film 2017, yang saya buat ini dapat anda sukai dan sebagai referensi film-film yang akan anda tonton nanti. Baiklah, selamat membaca.

Judul : Sinopsis Film Open Water 3: Cage Dive (2017)
link : Sinopsis Film Open Water 3: Cage Dive (2017)

Baca juga


Sinopsis Film Open Water 3: Cage Dive (2017)

Pusat Sinopsis.com  -  Open Water 3: Cage Dive merupakan salah satu film berasal dari Australia terbaru yang sudah menetapkan ranting film R-PG (6), dan genre film Drama, Horor, dan Thriller. Film ini akan diarahkan oleh sutradara film Gerald Rascionato serta merangkap penulis naskah skenario. Sedangkan Stephen Lister sebagai penuls cerita juga dalam liga perfilman ini.

Adapun aktor&artis yang berperan yaitu seperti Joel Hogan diperankan sebagai (Jeff Miller), Josh Potthoff diperankan sebagai (Josh Miller), Megan Peta Hill diperankan sebagai (Megan Murphy), Mark Fell diperankan sebagai (Driver), dan Matthew Phelan.

Film ini akan diproduksi oleh rumah produksi Exit Strategy Productions, Just One More Productions, dan distributor film akan dinaungi Lionsgate Odin`s Eye Entertaiment. Film ini akan merencanakan dirilis pada tanggal 11 Agustus 2017.


Sinopsis Film Open Water 3: Cage Dive (2017)

Film Open Water 3: Cage Dive akan bercerita tentang tentang tiga orang sahabat yang membentuk sebuah rekaman audisi untuk acara reality game, ambil bagian dalam menyelam ikan hiu, hanya untuk ditinggalkan di perairan putih penuh, mengubah rekaman mereka menjadi hidup dan mati. Saksikan kisah keseruan mereka hingga mengubah hidupnya diambang kematian, hanya dibioskop kesayangan anda.

Film Open Water 3: Cage Dive, dikenal juga dengan judul  Under The Deep. Film ini telah dikenal dan ditayang kan dibeberapa negara seperti UK dengan judul film (Glasgow Fright Fest), dan negara  Italy (Open Water).

Open Water 3: Cage Dive, Salah satu film yang menjadi serbuan para penonton. Film ini menjadi sebuah film terlaris hingga samapi ke film angsuran ke-III, panjang durasi sekitar 120 menit. Secara asli semua suara baik-baik saja. Kesalahannya diciptakan oleh dubbing / pengeditan suara yang buruk sehingga membuat film ini bisa dimengerti oleh negara tersebut.

Baca Juga : Film Shab (2017),

Detail Film Open Water 3: Cage Dive (2017)

Judul  : Open Water 3: Cage Dive
Genre  : Drama, Horor, Thriller
Sutradara  : Gerald Rascionato
Naskah Skenario  : Gerald Rascionato
Rumah Produksi   : Just One More Productions, Exit Strategy Productions
Distributor   : Lionsgate, Odin1s Eye Entertaiment
Tanggal Rilis   : 11 Agustus 2017
Panjang Durasi   : 120 menit
Negaral Asal  : Australia
Bahasa Film  : English

Daftar Pemain Film Open Water 3: Cage Dive (2017)
  • Joel Hogan Sebagai Jeff Miller
  • Josh Potthoff Sebagai Josh Miller
  • Megan Peta Hill Sebagai Megan Murphy
  • Pete Valley Sebagai Greg
  • Mark Fell Sebagai Diver
  • Christopher Callen Sebagai Josh and Jeff's mother
  • Tara Wraith Sebagai Girl lost at sea #1
  • Teagan Berger Sebagai Girl lost at sea #2
  • Chris Bath Sebagai Chris Bath
  • Robert Ovadia Sebagai Robert Ovadia
  • Paul Adams Sebagai Josh and Jeff's uncle
  • Wilma Adams Sebagai Josh and Jeff's aunty
  • Mary O'Neill Sebagai Girl at party #1
  • Nicholas Phelan Sebagai Younger Josh
  • Matthew Phelan Sebagai Younger Jeff
Trailer Film Open Water 3: Cage Dive (2017)




from Pusat Sinopsis http://ift.tt/2ir2zxG
Film Open Water 3: Cage Dive (2017) - Kumpulan sinopsis film-film terbaru indonesia dan luar negri



Demikianlah Artikel Sinopsis Film Open Water 3: Cage Dive (2017)

Sekianlah artikel Sinopsis Film Open Water 3: Cage Dive (2017) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Dan bisa memberi referensi film-film baru tahun ini maupun tahun depan yang akan anda tonton di bioskop nanti. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sinopsis Film Open Water 3: Cage Dive (2017) dengan alamat link https://daftarsinopsisfilm.blogspot.com/2017/08/sinopsis-film-open-water-3-cage-dive.html

FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 8:49:00 AM

0 comments:

Post a Comment

Translate

Popular Posts

Blog Archive

Powered by Blogger.